Pelaksana Proyek Preservasi Jalan Hilimbawadesolo Idanoi Tepis Berita Miring

Redynews.com, Gunungsitoli | Direktur Perseroan Terbatas (PT) Karunia Sejahtera Sejati melalui Mahmud selaku pelaksana proyek preservasi jal...



Redynews.com, Gunungsitoli | Direktur Perseroan Terbatas (PT) Karunia Sejahtera Sejati melalui Mahmud selaku pelaksana proyek preservasi jalan di Desa Hilimbawadesolo menuju Ombolota Idanoi, Kota Gunungsitoli, menegaskan pengerjaan proyek tersebut sudah sesuai prosedur.

Hal ini disampaikan Mahmud menepis sejumlah pemberitaan media online baru-baru ini yang menuding proyek preservasi jalan tersebut sebagai sarat korupsi dan indikasi praktek mark up.

Mahmud yang sudah melalang buana di-dunia perproyekan itu menguraikan bahwa progres preservasi jalan itu baru memasuki angka 80 persen alias masih dalam tahap pengerjaan.  ujarnya berapi-api.

Masih dalam keterangannya, pemberitaan yang terus menerus di-update belakangan ini oleh sejumlah pengelola media online di Gunungsitoli adalah keliru bahkan berujung menyesatkan, bagaimana tidak, proyek yang kini sedang dalam tahap pengerjaan itu buru-buru disimpulkan sebagai sarat korupsi dan indikasi mark up, selaku pelaksana kami terganggu.

ia-nya menjelaskan beberapa keretakan pengaspalan itu diakibat oleh curah hujan yang tinggi dan kelabilan tanah yang mudah tergerus oleh air.

Kendala-kendala tersebut terus diperbaiki dan dibongkar ulang sebagai bentuk pertanggungjawaban perusahaan hingga memasuki masa pemeliharaan mendatang.

Diakhir penuturannya kepada Pewarta Media ini, Mahmud yang melaksanakan proyek preservasi jalan itu yang ber-anggaran dari APBN dengan nominal Rp. 16.611.511.614 berpesan tidak menutup diri terhadap hal-hal yang harus diperbaiki, namun ia sangat menyayangkan tindakan asumsi berlebihan yang terkesan mengada-ngada, oleh karenanya bersama tim divisi hukum PT. Karunia Sejahtera Sejati akan mempelajari lebih jauh terhadap sejumlah pemberitaan belakangan ini dan bilamana memenuhi unsur akan dimintai pertanggungjawabannya, tutup-nya mengakhiri dengan nada kesal.

Ditempat terpisah, warga atas nama Ama Stevan Gea yang dimintai pendapatnya terkait preservasi jalan tersebut menyampaikan support dan terimakasih atas perhatian Pemerintah Provinsi maupun Pusat yang telah mengalokasikan anggaran pada pembangunan jalan tersebut yang memudahkan akses transportasi bagi masyarakat banyak, ia-nya menghimbau semua pihak untuk menjaga dan menyukseskan pekerjaan dimaksud. Ungkapnya mengakhiri (A1/red)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Pelaksana Proyek Preservasi Jalan Hilimbawadesolo Idanoi Tepis Berita Miring
Pelaksana Proyek Preservasi Jalan Hilimbawadesolo Idanoi Tepis Berita Miring
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhw7jl1MdLcFB30r0VOb5TR5hKT2sJO4r3jBl3nX_-dhA2Sz77-wNikc9ILtVLOx4mNTEkI0BnXTh5EmKtGNhoOQIqmhxE3wemnH1m4iEKvbzU9Rl7BI-_qEDbCcdoIFPwEGtcj-vT1zh_-KbeRYiWBdhUfaOy_q4bcPTjRz8cBa4gUAHVPWuefq5wLFVY/w640-h436/IMG-20231206-WA0048.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhw7jl1MdLcFB30r0VOb5TR5hKT2sJO4r3jBl3nX_-dhA2Sz77-wNikc9ILtVLOx4mNTEkI0BnXTh5EmKtGNhoOQIqmhxE3wemnH1m4iEKvbzU9Rl7BI-_qEDbCcdoIFPwEGtcj-vT1zh_-KbeRYiWBdhUfaOy_q4bcPTjRz8cBa4gUAHVPWuefq5wLFVY/s72-w640-c-h436/IMG-20231206-WA0048.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/12/pelaksana-proyek-preservasi-jalan.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/12/pelaksana-proyek-preservasi-jalan.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy