Kebal Hukum, Diduga Warung Remang-remang Mempekerjakan Anak Dibawah Umur Tampa Identitas Kabupaten Kuantan Singingi.

  Redynews.com,Kuantan Singingi,– Beredar kabar di masyarakat Kuansing Desa Sinambek Kecamatan Kuantan Tengah, Diduga ada Warung Remang-rema...

 


Redynews.com,Kuantan Singingi,– Beredar kabar di masyarakat Kuansing Desa Sinambek Kecamatan Kuantan Tengah, Diduga ada Warung Remang-remang mempekerjakan anak dibawah umur tampa identitas, dari informasi yang didapatkan, Warung remang-remang yang mempekerjakan anak dibawah umur ini tidak kondutif lagi dan kebal terhadap Hukum.

"Informasi yang didapatkan dari masyarakat Desa Sinambek Kecamatan Kuantan Tengah Pada tanggal (08-03-2023), Rabu Siang, Diduga warung remang-remang ini pemiliknya bernama Reni, Inisial (R) ini adalah warga dari desa Timpe yang berada diluar Kuansing membukaka warung remang-remang di areal Perkantoran.

Dari wawancara awak Media Insan Pers, Kami Menanyakan salah seorang warga setempat yang tidak jauh tempat tinggalnya dari Perkantoran Bupati Kuantan Singingi, warga tersebut bernama inisial (AS), Inisial (AS) ini menilai Kuansing tidak Kondutif lagi dan juga norma kesusilaannya sudah rendah sekali.

"Saya sangat heran sekali, Pemilik warung remang-remang yang bernama Reni ini sangat kebal terhadap Hukum, buktinya tidak tersentu oleh Aparat Penegak Hukum (APH) terutama kami arahkan kepada Satpol PP. Saya pernah berpatroli beberapa warung remang-remang yang tidak jauh dari perkantoran Bupati Kuantan Singingi, akan tetapi warung remang-remang yang pemiliknya bernama Inisial (R) berani mempekerjakan anak dibawah umur tampa identitas." Ujar AS selaku warga Desa Sinambek.

Begitu juga informasi yang didapatkan oleh awak media terhadap Operator Inisial (R), Operator tersebut bernama Inisial Putri, Inisial (P) ini bekerja sebagai operator, Tampa tak disengaja Inisial (P) mengeluarkan kata tidak enak terhadap Media Insan Pers, Inisial (P) mengaku banyak dekat dengan wartawan berteman sama (APH), disini kami dari Insan Pers menggeleng kepala dengan penyampaian informasi Inisial (P).

" Bapak dari mana..?mau minum bapak, kalau dari media pak, kami belum bisa membantu, kami banyak kenal wartawan dan polisi." Ujar Putri dengan keadaan Mabuk.

"Kami dari Media Insan Pers telah mengonfirmasi atau menghubungi malalui Whashap, Siap kami akan bertindak dan akan saya sampaikan ke kasat Reskrim." Ujar Kanit PPA melalui Washap.

Sebelumnya, informasi yang didapat dari Inisial (P) sudah lama kami ketahui, tapi kami dari media Insan Pers menggali informasi yang lebih dalam, beberapa minggu yang lalu sempat firal di media Oline, tapi sampai sekarang belum ditindakilanjuti oleh Aparat Penegak Hukum(APH), apa lagi ini mau mendekati bulan Suci Ramadhan, agar secepatnya ditindak.

Masyarakat Kuansing juga sangat mendukung dan menunggu tindak lanjut investigasi dari pihak yang berwajib agar tercipta suasana nyaman dan tentram tanpa ada penyakit masyarakat (Pekat)

Sumber : Tim


COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Kebal Hukum, Diduga Warung Remang-remang Mempekerjakan Anak Dibawah Umur Tampa Identitas Kabupaten Kuantan Singingi.
Kebal Hukum, Diduga Warung Remang-remang Mempekerjakan Anak Dibawah Umur Tampa Identitas Kabupaten Kuantan Singingi.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWvdDJis_QPlWgGOxicP7F1Ww7A3onXL7OIXHPhrOrXBsVIqYmnHcJMrB8XDhzQ8sGuJkrxgdX6wIahdaJL-4wSL_foWqBIJCpwoA3kHoS5xPBdZ-5ckyWMRFfLVcxo5LiRsOFu0KCXg1f5KYCvl8WyvIEzZUU7i15_lk99wUUOgz_nVaOU52vUAJ1/w402-h640/IMG-20230308-WA0023.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWvdDJis_QPlWgGOxicP7F1Ww7A3onXL7OIXHPhrOrXBsVIqYmnHcJMrB8XDhzQ8sGuJkrxgdX6wIahdaJL-4wSL_foWqBIJCpwoA3kHoS5xPBdZ-5ckyWMRFfLVcxo5LiRsOFu0KCXg1f5KYCvl8WyvIEzZUU7i15_lk99wUUOgz_nVaOU52vUAJ1/s72-w402-c-h640/IMG-20230308-WA0023.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/03/kebal-hukum-diduga-warung-remang-remang.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/03/kebal-hukum-diduga-warung-remang-remang.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy