DPRD Siak Jondris Pakpahan Adakan Reses KetigaTahun 2023 Di Kandis Dari Partai Golkar

  Redynews.com, Kandis, Siak -  Berkisar ratusan lebih warga Kandis Hadiri Reses Anggota DPRD Jondris Pakpahan, dari Fraksi Partai Golkar. P...

 


Redynews.com, Kandis, Siak - 

Berkisar ratusan lebih warga Kandis Hadiri Reses Anggota DPRD Jondris Pakpahan, dari Fraksi Partai Golkar.

Pada hari Minggu, 30 Juli 2023, di kelurahan Telaga Sam - Sam, Kec.Kandis Kab.Siak, Riau pada pukul  16.00  WIB, Sore Hari.

Masa reses ketiga tahun 2023, Para Anggota DPRD, merupakan salah satu Kewajiban para Wakil Rakyat menemui konstituennya guna menyerap berbagai aspirasi dari Masyarakat.

Bisa dilihat dan disaksikan, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, Jondris Pakpahan tersebut, disukai dan sangat antusias masyarakat sangat merespon positif untuk kehadiran sekian kalinya.

Mengadakan  kunjungan untuk bertemu langsung bertatap muka karena menjadi kesempatan bagi rakyat untuk menyampaikan unek unek yang mereka hadapi dalam keseharian rakyat dimasing masing daerah tempat tinggal mereka yang harus dibenahi.

"Mudah mudahan Bapak Jondris Pakpahan, Selaku Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Golkar bisa lebih lagi memperhatikan daerah kita ini," ucap dari salah satu tokoh masyarakat.

Banyak sekali usulan aspirasi masyarakat yang ditampung, bahkan ada juga yang sudah dibangun lewat aspirasi seperti, Drainase dan jalan seminisasi di pasar Minggu samping gereja HKBP Zaitun yang sangat parah sekarang alhasil masyarakat yang melewati jalan tersebut sudah puas dengan adanya jalan tersebut sudah diperbaiki.

Masyakat Kandis juga mengusulkan Seminisasi dijalan Raja Ali Haji, serta meminta Penerangan Listrik untuk Lampu jalan.

Ada juga dari Tokoh Agama dari Umat Kristiani, bersama Ormas Dari PAC IPK Khusus Kec.kandis H.F.Bronson Purba, Kabid.OKK meminta kapada Bapak Dewan Perwakilan Rakyat Agar disetiap Gereja yang Sudah dibangun dan yang ingin Membangun Gereja Agar di usulkan kapada Bapak Gubernur Samsuar Memberi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

"Karna ini rumah tempat ibadah khususnya umat kristiani yang ada dikandis khusus nya tolong pak agar didata dan seluruh Pengurus gereja untuk dukungan IMB gereja harus di ajukan ke Gubernur, kami siap dari Ormas PAC IPK mendata gereja dan Pengurus Gereja agar meminta dukungan dalam mengeluarkan IMB gereja di setia daerah nya masing masing khususnya di kec.kandis, "Tegas Bronson Purba Kabid OKK PAC.IPK khusus Kandis.

"Dan dikandis kita ini perlu itu pak bantuan Anggaran dari Departemen Agama (DEPAG). makanya, harus bisa diusulkan IMB gereja, baik itu untuk Nasrani, baik itu untuk tempat ibadah sauadara kita yang Muslimin yaitu Mesjid. itu perlu IMB Meski dan Gereja agar mendapat kucuran dana bantuan untuk tempat ibadah, Perawatan tempat Ibadah, guru sekolah Minggu, agar dapat bantuan honor, bagi yang bergama muslim, mendapat honor gaji untuk sekolah pengajian dan lainnya itu dari bantuan Depag ke gereja dan mesjid harus mempunyai IMB terlebih dahulu baru bisa mendapat dana bantuan tersebut untuk tempat ibadah khususnya disetiap Resort, Resort lah yang akan membagikan ke tempat ibadah yang ada di Wilayah Desa masing masing," Sambung OKK PAC IPK Khusus Kandis, H.Bronson Purba seorang Jurnalis.

Tak hanya itu Jondris Pakpahan juga turut membagikan Sembako kepada Warga Kandis yang kurang mampu Ditempat Reses tersebut.

" Trimakasih pak sudah sangat memperhatikan kami warga Kandis kelurahan Sam Sam, semoga apa yang bapak harapkan untuk maju Pileg 2024 ini tercapai, kami selalu memberi Doa, serta dukungan Penuh kepada  bapak Jondris Pakpahan, intinya Perhatikan selalu kami pak rakyat kecil ini, tanpa Perpanjangan tangan bapak kami tidak bisa menyampaikan aspirasi kami pak, kami berharap kepada bapak mohon di perhatikan kami selalu y pak, " keluh tokoh masyarakat dan masyarakat.

" Trimkasih buat Pak RT, Tokoh masyarakat, tokoh Agama, Ormas  PAC IPK, saya selaku perpanjangan tangan masyarakat sekaligus Perwakilan Rakyat Daerah akan menyampaikan semua Aspirasi ini kepada Bapak Bupati, Agar disampaikan Ke Forum DPRD Siak, serta menyampaikan Ke DPR Provinsi Riau dan Gubernur. Semoga dukungan bapak kepada saya tetap saya ingat, Semoga Golkar yang saya Pimpin kedepannya menjadi motivasi terbaik menuju Indonesia  Maju khusus nya di Kabupaten Siak," tutup Jondris Pakpahan.


COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: DPRD Siak Jondris Pakpahan Adakan Reses KetigaTahun 2023 Di Kandis Dari Partai Golkar
DPRD Siak Jondris Pakpahan Adakan Reses KetigaTahun 2023 Di Kandis Dari Partai Golkar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7IfYsH5SbIvK5WzO90_YkIeoy78KN5UqdkJVn1U3kn9VWB8jd4DbJ1-Tq_vrvNRB1wB6EVFzDH_8nqUH3ZdaCJqE1o2pmyNstd3An3SEgfOLfL1ggD4HWbSjdJSspAfGAJdByLpxPSsWIbF-_Oa95qIJ4FrsRUS0vSbF0HVCBZ4aqCMkeyDebLuZjhdY/w640-h288/IMG-20230801-WA0066.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7IfYsH5SbIvK5WzO90_YkIeoy78KN5UqdkJVn1U3kn9VWB8jd4DbJ1-Tq_vrvNRB1wB6EVFzDH_8nqUH3ZdaCJqE1o2pmyNstd3An3SEgfOLfL1ggD4HWbSjdJSspAfGAJdByLpxPSsWIbF-_Oa95qIJ4FrsRUS0vSbF0HVCBZ4aqCMkeyDebLuZjhdY/s72-w640-c-h288/IMG-20230801-WA0066.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/07/dprd-siak-jondris-pakpahan-adakan-reses.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/07/dprd-siak-jondris-pakpahan-adakan-reses.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy