Polyn Abigael Hutagaol Mendapatkan juara III dari Turnament PBSI di Kota Pekanbaru.

Redynews.com, PEKANBARU - Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pekanbaru mengadakan pesta olahraga besar dengan menggelar...


Redynews.com, PEKANBARU - Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pekanbaru mengadakan pesta olahraga besar dengan menggelar Open Tournament PBSI Pekanbaru. Sebanyak Ratusan peserta dari 7 provinsi di Sumatera hadir untuk memperebutkan gelar juara di GOR Angkasa Pekanbaru. Tournament ini merupakan bagian dari progran rutin yang dilaksanakan oleh PBSI kota Pekanbaru.

Ketua PBSI Pekanbaru Roni Pasla mengharapkan semua pihak yang terlibat baik atlet, pelatih dan official bisa bermain dengan fair, jangan ada yang dicurangi. Kontingen dari luar kota Pekanbaru juga diharapkan  jangan ragu memberikan masukan karena panitia akan menjunjung tinggi sportivitas. Hal ini disampaikan saat pembukaan pada kamis 6 juli 2023.

"Turnamen ini bertujuan memunculkan bibit-bibit atlet berprestasi hingga ke level nasional. Karena, kekuatan atlet bulu tangkis sudah merata di level internasional," ujar Muflihun. 

Sebanyak 17 klub bulu tangkis (Badminton) yang ada di Sumatera ikut berpartisipasi dalam ajang yang bertajuk Pekanbaru Open Turnament, yang dilaksanakan di GOR Angkasa Pekanbaru.

Seluruh rangkaian pertandingan berjalan dengan lancar sampai dengan acara penyerahan medali buat para atlit berprestasi yakni tanggal 9 juli 2023.

"Dalam pertandingan Bulu tangkis kelompok usia dini  atas nama Polyn Abigael Hutagaol Berhasil meraih Juara III dari sekian banyak atlit yang ikut bertanding. Orang tua dari Polyn Abigael Hutagaol yang juga praktisi olahraga yakni Erton Tito Hutagaol berharap Putri nya harus lebih giat berlatih agar bisa Juara umum. "Ucap beliau". 

Sementara itu, Ketua KONI Kota Pekanbaru, M Yasir, SH berharap turnamen ini menjadi batu loncatan untuk turnamen yang lebih besar hingga tingkat nasional maupun Internasional "Apalagi peserta yang berpartisipasi juga banyak dari luar provinsi Riau," jelasnya.

Beliau juga menyampaikan "Selamat buat para atlet yang sudah berprestasi dan berhasil mendapatkan medali supaya terus meningkatkan kemampuan dan berlatih lebih keras lagi dan apresiasi yang tinggi buat pengurus PBSI Pekanbaru yang aktif melaksanakan pembinaan dan menggelar event olahraga regional seperti hari ini," ujarnya.

P. HUTAGAOL

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Polyn Abigael Hutagaol Mendapatkan juara III dari Turnament PBSI di Kota Pekanbaru.
Polyn Abigael Hutagaol Mendapatkan juara III dari Turnament PBSI di Kota Pekanbaru.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglJS7UpPBQU2xuKbWtbTwZI0nollNoF18AO6eQTiqnjv96pRc86YxNTp3VYOUp7aei-ZyZtjlbEI8Kf9IqbEB_p_-xsQ3vMm_kYMDqodakZUfGRoEdpUbMASVfBdxXOTpCXa4Ju8Q6gHB1LWGsCTJVqNftGxJAAuCragqFKZutv-o4zCFmCieSBppQJOY/w640-h640/IMG-20230710-WA0133.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglJS7UpPBQU2xuKbWtbTwZI0nollNoF18AO6eQTiqnjv96pRc86YxNTp3VYOUp7aei-ZyZtjlbEI8Kf9IqbEB_p_-xsQ3vMm_kYMDqodakZUfGRoEdpUbMASVfBdxXOTpCXa4Ju8Q6gHB1LWGsCTJVqNftGxJAAuCragqFKZutv-o4zCFmCieSBppQJOY/s72-w640-c-h640/IMG-20230710-WA0133.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/07/polyn-abigael-hutagaol-mendapatkan.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/07/polyn-abigael-hutagaol-mendapatkan.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy