MELALUI APEL PAGI KALAPAS INGATKAN HAL PENTING INI

Redynews.com, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan kegiatan apel pagi di lapangan upacara Lapas Pekanbaru...


Redynews.com, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan kegiatan apel pagi di lapangan upacara Lapas Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Pekanbaru, Sapto Winarno dan diikuti oleh Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU), Mahasiswa UIR yang sedang melaksanakan magang sampai dengan satuan pengamanan yang diwakili oleh Petugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) serta Komandan Jaga, Senin (24/07/2023).

Pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Lapas Pekanbaru. Tujuan dilaksanakannya apel pagi yaitu untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut, Kalapas menyampaikan beberapa point penting kepada pegawai, yang pertama terkait WBBM agar setiap pokja selalu tepat waktu dalam mengupload data dukung setiap bulannya. Kemudian yang kedua Kalapas juga mengingatkan untuk mengecek kembali penyerapan anggaran pada masing-masing seksi di triwulan ke III ini.

“Mengingatkan kembali kepada setiap tim pokja WBBM agar selalu tepat waktu dalam mengupload data dukung yaitu paling lambat tanggal 5 setiap bulannya. Kemudian terkait penyerapan anggaran agar setiap seksi melakukan croscek kembali karena saat ini sudah memasuki triwulan ke III, sehingga Lapas Pekanbaru mencapai target dalam penyerapan anggaran,” ucap Kalapas dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Kalapas menghimbau kepada satuan pengamanan, khususnya Petugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) untuk lebih teliti dan ketat lagi dalam pengawasan orang maupun barang masuk ke dalam Lapas. “Sebagai langkah deteksi dini, saya tekankan lagi kepada satuan pengamanan, khususnya P2U dan Petugas wasrik agar lebih ketat dan detail dalam memeriksa dan mengawasi orang maupun barang masuk ke dalam Lapas,” tambah Kalapas.

Terakhir, Kalapas memberikan motivasi kepada Mahasiswa UIR yang sedang melaksanakan magang dan mengingatkan agar selalu mentaati aturan dan SOP yang berlaku di Lapas Pekanbaru.

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: MELALUI APEL PAGI KALAPAS INGATKAN HAL PENTING INI
MELALUI APEL PAGI KALAPAS INGATKAN HAL PENTING INI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxA2GtCQHX-RxjDFYjihdzCICPfbI8bSwufD2QA-LcLxvlq3-SllP4jp9QPIvAKvAH7uNRKiVEd7pj8EKlNy_REYqzvDpRlRW6JB0Ps4C1vNwsIOiTJc8Nd4ff_QKn_yLfYzbUj1R3_gALWVfAwEqz805ZhJIqV7SEqrZIzwy6B_4dOTwoPxi9K-QPSr8/w640-h640/IMG-20230724-WA0190.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxA2GtCQHX-RxjDFYjihdzCICPfbI8bSwufD2QA-LcLxvlq3-SllP4jp9QPIvAKvAH7uNRKiVEd7pj8EKlNy_REYqzvDpRlRW6JB0Ps4C1vNwsIOiTJc8Nd4ff_QKn_yLfYzbUj1R3_gALWVfAwEqz805ZhJIqV7SEqrZIzwy6B_4dOTwoPxi9K-QPSr8/s72-w640-c-h640/IMG-20230724-WA0190.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/07/melalui-apel-pagi-kalapas-ingatkan-hal.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/07/melalui-apel-pagi-kalapas-ingatkan-hal.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy