Polsek Bandar Seikijang Melaksanakan Program Quick Wins Presisi Kegiatan Jumat Curhat

redynews.com, Pelalawan - Pelaksanaan Program Quick Wins Presisi _"KEGIATAN JUM'AT CURHAT"_ oleh Polsek Bandar Sei Kijang yang...


redynews.com, Pelalawan - Pelaksanaan Program Quick Wins Presisi _"KEGIATAN JUM'AT CURHAT"_ oleh Polsek Bandar Sei Kijang yang dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP. Mulian Dony, SH, pada hari Jumat tanggal 30 Desember 2022 sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Rumah makan Melayu Jl. Lintas timur KM 34 Kel. Sekijang Kec. Bandar Sei Kijang Kab. Pelalawan.

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP. Mulian Dony, SH. Program Quick Wins Presisi Kegiatan Jumat Curhat ini kita lakukan guna untuk mendengar keluhan langsung dari masyarakat, dan tentu dengan kegiatan ini kita berharap dapat masukan atau keluhan dari masyarakat untuk meningkatkan keamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek sei kijang, ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH, Sekcam Bandar Sei Kijang Amir S.Sos, Lurah Sekijang Budi Hartoyo, SH,Ps. Kanit Lantas Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Jerry Sabrizen, Ps. Kanit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang, Aipda Jamal Putra Bhabinkamtibmas Se-Polsek Bandar Sei Kijang, Babinsa Sekijang Serda Nurpaslim,Tokoh adat Kec. Bandar Sei Kijang sdr. Suranto,Tokoh Masyarakat Kec. Bandar Sei Kijang Zainudin,Tokoh Pemuda Kec. Bandar Sei Kijang Sdr. Romi Paslah,RW/RT Kel. Sekijang,Masyarakat Sekijang.

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH dalam kata sambutannya menyampaikan "Pada pagi hari ini kami dari Polsek Bandar Sei Kijang sengaja mengundang Bapak bapak sekalian dalam rangka pelaksanaan program Quick Wins Presisi "KEGIATAN JUM'AT CURHAT". Kegiatan ini akan kita lakukan tiap minggu di masing masing Desa/kelurahan di kec. Bandar Sei kijang. Saya selaku Kapolsek mengucapkan Terima kasih kepada unsur pemerintahan, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut serta bersama kami menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama ini di Polsek Bandar Sei Kijang," Tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Sei kijang AKP. Mulian Dony,SH memberikan kesempatan bagi Masyarakat yang untuk bertanya atau ingin menyampaikan bertaterkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang kami persilahkan. 

Salah satu tokoh adat Suranto mengatakan "Saya Selaku tokoh adat Kec. Bandar Sei kijang menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bapak kapolsek beserta jajaran yang selama ini sudah respon dalam hal laporan dari masyarakat.

Yang ingin saya tanyakan bagaimana penaganan hukum terkait masalah pencurian berondolan yang ada di sekijang ini," pungkasnya.

Diwaktu yang sama Ketua RW 03 Kel. Sekijang Fendi, Saya ingin melaporkan bahwasanya kami sering menemukan bekas bekas lem di lapangan bola kaki sekijang, yang kami duga adanya aktifitas anak anak yang hisap lem, dan harapan kami agar Polsek Bandar Sei kijang dapat melakukan upaya penertiban terkait hal tersebut, Ucapnya.

Lanjut Kapolsek Bandar sei Kijang AKP. Mulian Dony, SH. Memberikan jawaban atas pertanyaan dari masyarakat, "Terkait adanya kegiatan pencurian berondolan di wilkum Polsek Bandar Sei Kijang, ini merupakan Tindak Pidana Ringan (TIPIRING) yang berdasarkan KUHP dan Peraturan Mahkamah Agung (PERMA) pelaku tidak bisa ditahan namun apabila dilakukan berulang pelaku bisa dilanjutkan ke tindak pidana umum.

Terkait adanya dugaan anak anak yang hisap lem nanti kita akan lakukan penyelidikan dan kita akan lebih optimalkan Patroli ke lokasi tempat anak anak yang melakukan hisap lem tersebut," Tutupnya.

Kegiatan Jumat Curhat berakhir pada pukul 10.15 Wib, selama giat berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Sumber, Kapolsek Bandar Sei Kijang.

Penulis : Asbin Lubis

Editor :Rafles.T

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Polsek Bandar Seikijang Melaksanakan Program Quick Wins Presisi Kegiatan Jumat Curhat
Polsek Bandar Seikijang Melaksanakan Program Quick Wins Presisi Kegiatan Jumat Curhat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjL__WKVcVbLvzK0ToygSvDiom7QjTdCbtirAXinWQg1vjSaAJw3AwicjZviE0EyxhTN15Yc_jDi09aB4HuHsC6f5OzIVv9du4PprwzZi8guYfPJHbk5NFoQeELwr0siWWemZvKvfFu7ADZpmnpYTLsktxWouhYGx7nN7-SJa6vc1lEZheIlO_GeYwb/w628-h640/IMG-20221230-WA0117.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjL__WKVcVbLvzK0ToygSvDiom7QjTdCbtirAXinWQg1vjSaAJw3AwicjZviE0EyxhTN15Yc_jDi09aB4HuHsC6f5OzIVv9du4PprwzZi8guYfPJHbk5NFoQeELwr0siWWemZvKvfFu7ADZpmnpYTLsktxWouhYGx7nN7-SJa6vc1lEZheIlO_GeYwb/s72-w628-c-h640/IMG-20221230-WA0117.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2022/12/polsek-bandar-seikijang-melaksanakan.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2022/12/polsek-bandar-seikijang-melaksanakan.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy