Dana Kebijakan Pak Kapolda Sumut dan Kabid Raib Ditelan Kasubbid Penmas

  Medan // Redynews.com Sangat jarang terjadi, mustahil namun ini sudah sangat aneh terjadi di kalangan Polda Sumatera Utara kontra wartawan...

 


Medan // Redynews.com

Sangat jarang terjadi, mustahil namun ini sudah sangat aneh terjadi di kalangan Polda Sumatera Utara kontra wartawan yang menjalankan tugas Jurnalistiknya.

Pasalnya agak janggal, karena saat ada acara Release Tahunan bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi Jum'at (29/12/2023) di aula Polda Sumut lantai 1 yang mengundang kuli tinta/awak media (bagi yang diundang) yang gak di undang pun banyak berdatangan sesuai dengan isi UU pers No. 40 tahun 1999 sebagai kontrol sosial dan pemerhati kinerja aparat penegak hukum.

Wartawan unit Polda dan yang bukan ber-unit bergabung dalam acara release tahunan bapak Kapolda Sumut tersebut, namun keanehan terjadi, pasalnya ada yang bisa masuk aula ( di undang ) ada yang tidak, hal ini menjadi dilema dan rancu, kenapa wartawan tidak diberi akses pintu masuk?. Pintu dijaga provos dan staf humas, seolah macam ada apa kali di dalam aula itu, padahal acara yang membutuhkan kontribusi wartawan selaku kuli tinta. 

Yang lebih parahnya lagi wartawan seusai acara itu ada yang dapat amplop dari pak Kapolda Sumut ada yang tidak, terang salah satu wartawan. Ada apa ini. Kok gini Sekarang pengelolaan wartawan di Polda Sumut sejak dijabat Oknum Kasubbid Penmas AKBP Sonny W Siregar??.

Saat acara selesai Kasubbid Penmas berbicara dengan beberapa wartawan dengan mengatakan uang sudah tidak ada lagi, namun beberapa wartawan tidak percaya dan mengikutinya sampai keruangan kerjanya, sampai di sana beberapa personil provos masuk dan pintu di jaga seorang staf penmas berinisial 'ZL' dan melarang wartawan masuk mengikuti kasubbid Penmas. Terlihat anggota provos keluar ruangan kasubbid Penmas dengan senyuman seraya memasukkan amplop kedalam sakunya.

"Ini acara apa?", Pekik wartawan, kok pilih kasih dan beda beda?,

Pak Kapolda Sumut, kami dukung bapak kami atensi semua arahan bapak, tapi staf bapak kasubbid Penmas AKBP Sonny W. Siregar malah menghobar habirkan kinerja bapak, program Bapak, kami mohon di koreksi lah pak kinerja itu. Mohon Kebijakan Bapak untuk menempatkan orang - orang yang familiar dan tidak arogan seperti Saudara Oknum AKBP Sonny W. Siregar.

Dulu kasubbid Penmas semasa AKBP Drs. MP Nainggolan dan AKBP DR. H Herwansyah Putra, S.H kami terlayani dengan baik Pak, saling dukung dan diperhatikan, namun sekarang kami jadi anak pungut pak!!, dimohonkan dengan sangat agar dipertimbangkan.(Red/Tim)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Dana Kebijakan Pak Kapolda Sumut dan Kabid Raib Ditelan Kasubbid Penmas
Dana Kebijakan Pak Kapolda Sumut dan Kabid Raib Ditelan Kasubbid Penmas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFxmkrXYMk1kLlREZ0Ig7awBrp8QRUR7uNyqoKEw3ZIjftQIL-xENqLXl2qIr6Qw5ulMMr-cIf8Eg1ehobUrqUndSUpLCjsj8XvKAT4XKuv5u8-gFiXg-32f4J7eXJTnY1dzaeewFphFeC2uB9JMnqyRLb1zmwfQvTmtU1XQ8pP3RsB609Xavg3UxqKlc/w634-h640/IMG-20231230-WA0024.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFxmkrXYMk1kLlREZ0Ig7awBrp8QRUR7uNyqoKEw3ZIjftQIL-xENqLXl2qIr6Qw5ulMMr-cIf8Eg1ehobUrqUndSUpLCjsj8XvKAT4XKuv5u8-gFiXg-32f4J7eXJTnY1dzaeewFphFeC2uB9JMnqyRLb1zmwfQvTmtU1XQ8pP3RsB609Xavg3UxqKlc/s72-w634-c-h640/IMG-20231230-WA0024.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/12/dana-kebijakan-pak-kapolda-sumut-dan.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/12/dana-kebijakan-pak-kapolda-sumut-dan.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy