Perayaan Natal Oikumene "Parsadaan Batak Se Jalan UKA" Yang di adakan di Gereja HKBP KM 7 Garuda sakti

Redynews.com, Pekanbaru -   Kebahagiaan dan suka cita Natal tahun 2023 sudah terlihat khusus nya 4 Parsahutaon ( Dos Ni Roha, Dos Ni Tahi, D...


Redynews.com, Pekanbaru -


  Kebahagiaan dan suka cita Natal tahun 2023 sudah terlihat khusus nya 4 Parsahutaon ( Dos Ni Roha, Dos Ni Tahi, Dame Saoloan, Satahi Saoloan ) yang ada di Jl. Uka karena acara ini terselenggara atas kesatuan hati dan kerjasama yang solid serta adanya wujud kekeluargaan yg dimiliki oleh orang orang batak kristen di Jl. UKA .

Perayaan Natal Oikumene ini sebenarnya sdh kita agendakan dari 2 tahun yg lalu bersama sama BPH di 5 parsahutaon, atas Rahmat Tuhan YME baru bisa terlaksana di tahun ini, dan Puji Tuhan Acara Terselenggara dengan baik dan terimakasih atas hasadaan, dan koordinasi yang baik buat kita semuanya himbau ketua Panitia Natal Oikumene yang juga sekaligus ketua Parsahutaon Dos Ni Roha Amang H. Sitanggang ( Pak Era). 

Adapun Thema Natal Oikumene Adalah "  Hasangapon ma Di Debata Di Ginjang, Dame Ma Di Tano On, Di Angka Jolma Halomoan i ( Lukas 2:14) "

Sub Thema : Marhite Perayaan Natal Oikumene Parsahutaon Se Jalan UKA on, Sai Dame Nasian Tuhan Ta Ma Maringanan Di Roha Ta Ganup " 

Kata sambutan jg disampaikan oleh ketua Parsahutaon Dos Ni Tahi Amang R. Simare Mare ( Pak Nathanael) mengatakan Bahwa kita umat Kristen harus saling memaafkan dan harus saling menyayangi dan menghargai sesama umat,Dengan datang nya hari kemenangan kita harus bisa menjadi contoh yang baik bagi semua orang. 

Acara Natal Oikumene ini juga kedatangan tamu istimewa dari Anggota dewan / caleg DPR-RI dari Partai Golkar Bapak Ramos Sianturi SH, MM Beliau menyampaikan ucapan Selamat Natal Buat Seluruh Orang Batak khususnya di Jalan UKA dan harus bersatu dan selalu kompak di kemudian hari.

Begitu juga Tamu Istimewa dari Anggota DPRD Prov Riau dari Partai PDI-P y Bapak Robin Hutagalung SH, mengucapkan Selamat Natal Buat Bangso Batak di Jl. UKA dan Kasih Natal senantiasa menyertai Kita Semuanya, yg diwakili oleh perwakilan beliau yaitu Pak Gilbert Pasaribu.

Juga Hadir Calon Anggota DPD-RI pak Patar Sitanggang SH, MH, dan mengucapkan Selamat Natal Buat Kita Semuanya dan kiranya kita selalu dalam perlindungan Tuhan Yesus Kristus, yang di wakili oleh Pak Era Sitanggang.

Setelah acara kebaktian selesai,waktu yang di tunggu telah tiba yaitu acara bebas seperti Tortor dari anak-anak dan Dewasa, gak mau kalah ina ina juga ikut Manortor / vocal group, dan Liturgi Ragam Bahasa Oleh Naposo Bulung Parsahutaon. 

Setelah usai menortor kembali ke acara selanjutnya yaitu memberi sepatah kata dari ketua Parsahutaon Dame Saoloan Bapak Martin Simamora,S.H,M.H, yang juga caleg DPRD kota dari Partai Gerindra, mengucapkan Selamat Natal Buat Kita semuanya dan Acara ini terselenggara jg atas kekompakan dan komitmen kita semuanya, serta berterima kasih kepada seluruh panitia dan masing2 BPH dan anggota Parsahutaon sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses. Martin Simamora SH, MH juga mengatakan kepada  umat yang hadir di acara pesta Natal ini utk memohon Doa Restu Dan Dukungan dari kita semuanya dengan berpantun " Molo Dang Hita Ise Be, Molo Dang Saonnari Andigan Be,

Hita Do Saonnari, Hita Do Sogot Hita Do Haduan"  dan tidak lupa Melambaikan 5 jari dan menyebutkan jangan lupa pilih No.5 di pemilihan bulan Februari mendatang." 


Horas Horas Horas...

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Perayaan Natal Oikumene "Parsadaan Batak Se Jalan UKA" Yang di adakan di Gereja HKBP KM 7 Garuda sakti
Perayaan Natal Oikumene "Parsadaan Batak Se Jalan UKA" Yang di adakan di Gereja HKBP KM 7 Garuda sakti
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwqJqsgaWn3JowCSC8M_kAEMSDVu9fjKO0pqReMBqdQ5S9SWKGdYSdrYnC1j40tMbznxy5FJt77B6vGP9VbKUQ68p-UzvD4XgixCC83eW5kMnJd9yhAvS_BBcHpHoyXSJxCltddFN45Of1esaqqOoZuT5KZZaNeQFY5VNRp-zCh0oSYkVQXl33B6t2lCc/w640-h360/IMG-20231204-WA0047.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwqJqsgaWn3JowCSC8M_kAEMSDVu9fjKO0pqReMBqdQ5S9SWKGdYSdrYnC1j40tMbznxy5FJt77B6vGP9VbKUQ68p-UzvD4XgixCC83eW5kMnJd9yhAvS_BBcHpHoyXSJxCltddFN45Of1esaqqOoZuT5KZZaNeQFY5VNRp-zCh0oSYkVQXl33B6t2lCc/s72-w640-c-h360/IMG-20231204-WA0047.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/12/perayaan-natal-oikumene-parsadaan-batak.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/12/perayaan-natal-oikumene-parsadaan-batak.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy