PASTIKAN TIDAK ADA YANG MENGKONSUMSI NARKOBA, TIM KESEHATAN LAPAS PEKANBARU ADAKAN TES URINE

  Redynews.com, PEKANBARU-Rabu pagi tim dokter Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru menggelar test urine mendadak yang diperuntukkan b...

 

Redynews.com,


PEKANBARU-Rabu pagi tim dokter Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru menggelar test urine mendadak yang diperuntukkan bagi wbp, (24/05/2023). 

Didampingi langsung oleh petugas pengamanan, kegiatan test urine ini diperuntukkan khusus bagi wbp khusus tamping(tahanan pendamping). sebanyak 21 (dua puluh satu) orang wbp ikut serta dalam pelaksanaan test urine ini.

Sebelum kegiatan tes urin dilaksanakan Kepala Pengamanan Lapas Kelas II A Pekanbaru, Aris Yulianta memberikan pengarahan singkat kepada WBP yang akan dites urin agar kooperatif dan juga menyampaikan konsekuensi yang akan diterima WBP bila terbukti hasil tes urinnya positif mengkonsumsi narkoba.

“Saya harap kalian semua menyalahkan kooperatif dalam pelaksanaan tes urin ini. Bila hasilnya nanti ada yang positif, maka kalian harus siap menerima semua konsekuensinya dan kegiatan ini juga akan dilakukan terus secara berkala.” Ucapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Salah seorang Dokter Lapas. Rosmawati Sinulingga. Yang menanyakan apakah WBP tersebut mengkonsumsi obat obat tertentu karena alasan sakit dan sebagainya sehingga dapat diketahui kandungan yang terdapat di dalam obat tersebut.

“Hari ini kita tim medis Lapas Kelas IIA Pekanbaru yang didampingi oleh KPLP dan staf dari Kesatuan mengamankan test urine mendadak bagi wbp khusus tamping. Hal ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk memastikan bahwa tamping yang bekerja baik di koperasi maupun kebersihan itu bebas dari narkoba”. Ucap dr.Ros (dokter Lapas Kelas IIA Pekanbaru).

Dari hasil test urine didapat bahwa seluruh tamping Lapas Kelas IIA Pekanbaru berstatus negatif/tidak terbukti mengkonsumsi narkoba. Direncanakan kegiatan test urine ini akan sering dilaksanakan baik itu bagi wbp maupun petugas.

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: PASTIKAN TIDAK ADA YANG MENGKONSUMSI NARKOBA, TIM KESEHATAN LAPAS PEKANBARU ADAKAN TES URINE
PASTIKAN TIDAK ADA YANG MENGKONSUMSI NARKOBA, TIM KESEHATAN LAPAS PEKANBARU ADAKAN TES URINE
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjx_LYMDZ1oD0ZO_TgPB3vNQtvRgZxd7wOBTaqJ5JUP0Lkh40DgVc-ykcomDMsP5SuOd-Lqm7dksSBPDh2c0vAbykLOoxa6eN0H7VPrRDrLoMFlsT2osNxjTrhfEPDhGGMgh2pwTkGsWtAtirbid3zgYUuDodquegT-TmzTMh2hgrk3FFJxFXDUkkoi/w640-h640/IMG-20230524-WA0059.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjx_LYMDZ1oD0ZO_TgPB3vNQtvRgZxd7wOBTaqJ5JUP0Lkh40DgVc-ykcomDMsP5SuOd-Lqm7dksSBPDh2c0vAbykLOoxa6eN0H7VPrRDrLoMFlsT2osNxjTrhfEPDhGGMgh2pwTkGsWtAtirbid3zgYUuDodquegT-TmzTMh2hgrk3FFJxFXDUkkoi/s72-w640-c-h640/IMG-20230524-WA0059.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/05/pastikan-tidak-ada-yang-mengkonsumsi.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/05/pastikan-tidak-ada-yang-mengkonsumsi.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy