Anjang Sana Polres Pelalawan, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77" Kapolres Pelalawan Berikan Kursi Roda Kepada. Istri Ketua GWI Pelalawan.*

*Sorek Satu* Redynews.com, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH., S.Ik memberikan bantuan kursi roda kepada isteri Ketua DPC Gabungan Wartawa...



*Sorek Satu* Redynews.com, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH., S.Ik memberikan bantuan kursi roda kepada isteri Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pelalawan, Dien Puga.

Bertempat di kediaman Dien Puga tepatnya di Puncak Indah, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, pada Jum'at (9/6/2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Bantuan Kursi Roda Ini diberikan kepada isteri Dien Puga, lantaran sudah lama sakit dan sudah tidak bisa berjalan normal lagi.

Kepada Awak Media Dien Puga membenarkan hal itu, Istiri Nya lebih Kurang enam Tahun,  terbaring di tempat tidur, dan kondisi nya saat ini selama dua tahun tidak bisa melihat. Akibat penyakit gula kerng yang iya derita selama hampir enam tahun Ini.

Bener, istri Saya Suda Enam tahun sakit nya, tidak tidak bisa berdiri dan berjalan seperti manusia yang normal lain' nya,. Mata nya pun sudah tidak bisa melihat selama dua tahun Ini.

"Saya Curhat kepada Pak Kapolres kita. tentang keadaan isteri saya Ini,. Alhamdulillah Pak Kapolres Pelalawan Menanggapi nya, dan beliau tersentuh hati nya dan memberikan bantuan Kursi roda ini ungkap Dien Puga yang akrab disapa Ocu Puga ini.

"Sementara itu di waktu yang sama Kapolres Pelalawan,. AKBP, Suwinto.SH. SI.K saat dikonfirmasi awak media mengatakan,  "Iya Benar, Saya telah Memberikan bantuan kursi roda ini, dengan hati yang ikhlas, bukan kerena ada hal hal lain.

"Sebenarnya pemberian atau bantuan Kursi roda ini kepada isteri Dien Puga Saya tidak mau di publikasikan Awak Media,. Kerena Saya tak mau di Anggap Ria,. Saya ikhlas untuk membantu ujar  Kapolres yang berdarah Melayu Kalimantan Ini.

" Dan saya sangat salut dengan kekompakan awak media atau wartawan wartawan yang ada di kabupaten Pelalawan ini, Kompak, bersatu dan saling bersinergi.

"Semoga dengan bantuan kursi roda ini kepada isteri Dien Puga yang sedang sakit sangat bermanfaat lah buat dia.

Dapat digunakan dalam keseharian nya.

"Dan juga Saya Berdo'a Semoga cepat sembuh kembali seperti sedia kala ujar Kapolres.

" Turut hadir dalam pemberian bantuan kursi roda tersebut,. Kapolres Pelalawan, AKBP, Suwinto.SH.SI.K ,Kasi Humas Polres Pelalawan, AKP .Edi Harianto.SH. Kapolsek Pangkalan Kuras , Kompol Alwis Saldi., Kasat Binmas,  Budi AKP Budi Surlani, dan Polsek Jajaran,.

"Turut Hadir Sekretaris Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pelalawan, Cahyo Ariadi,  Ketua bidang investasi GWI Pelalawan, Amri koto .

"Sekali lagi Dien Puga mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Pelalawan yang sangat peduli dengan kawan kawan wartawan yang ada di kabupaten Pelalawan ini.

Semoga Allah Swt yang akan membalas semua ini Pak Kapolres kata Dien Puga mengakhiri.        ( *****)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Anjang Sana Polres Pelalawan, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77" Kapolres Pelalawan Berikan Kursi Roda Kepada. Istri Ketua GWI Pelalawan.*
Anjang Sana Polres Pelalawan, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77" Kapolres Pelalawan Berikan Kursi Roda Kepada. Istri Ketua GWI Pelalawan.*
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-_C6om1t3dVxfxHIxskSKZTkbaqOK85K4ECEOqnFpP4QGwsmskQ_2L6OE90YczYpD0-6PlQsV8fQifjBNZ8a-pmf7yD3o5PvMME-q2pOeFeXCgvu_VkVdSoVeklVwYNH-ezesOI_VosQOXMKTDXKnwUZQmRLFmBku8lTqqMuwTvTKLsDJ5N3lB623/w640-h480/IMG-20230609-WA0243.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-_C6om1t3dVxfxHIxskSKZTkbaqOK85K4ECEOqnFpP4QGwsmskQ_2L6OE90YczYpD0-6PlQsV8fQifjBNZ8a-pmf7yD3o5PvMME-q2pOeFeXCgvu_VkVdSoVeklVwYNH-ezesOI_VosQOXMKTDXKnwUZQmRLFmBku8lTqqMuwTvTKLsDJ5N3lB623/s72-w640-c-h480/IMG-20230609-WA0243.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/06/anjang-sana-polres-pelalawan-dalam.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/06/anjang-sana-polres-pelalawan-dalam.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy