Pelantikan DPD I IPK Kepri Periode 2023 -2028 Terlaksana Dengan Baik

  Batam, - Redynews.com Kegiatan pelaksanaan pelantikan Pengurus DPD I IPK Kepri pada Minggu, 18 Juni 2023, yang diadakan di Pacifik Palace ...

 


Batam, - Redynews.com

Kegiatan pelaksanaan pelantikan Pengurus DPD I IPK Kepri pada Minggu, 18 Juni 2023, yang diadakan di Pacifik Palace Hotel Batam.

Dalam Acara Pelantikan tersebut, Turut hadir Gubernur Kepri yang mewakili, Walikota Batam yang mewakili, DPRD Kepri, Kesbang Pol Kepri, Danrem Kepri, Kapolda Kepri yang mewakili, DPP I IPK Prov. Sumug dan Jajaran, DPD I IPK Prov.Riau beserta jajaran, DPD II IPK Pelalawan dan jajaran,  DPD II IPK Inhu dan Jajaran, DPD II IPK Kota Binjei beserta jajaran, Ormas Pemuda Pancasila, DPC PBB Kota Batam, DPD KB FKPPI Batam Ahmad Zuhri Nasution alias Bung Buyung, DPD Pemuda Panca Marga( PPM) Kepri  Safrizal Ganti Sitorus alias Ucok Cantik, Ikatan Keluarga Besar Kepulauan Riau( IKABKRI), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LAM Kepri, Ketua DPD KNPI Kepri.

Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD I IPK Riau yang diketuai oleh Budi Bukti Purba, Sekretaris Edi Putra, Bendahara Rahman Simbolon.

Pengukuhan SK yang diberikan kepada KSB DPD I IPK Kepri oleh Sekretaris Jendral DPP I IPK Sumut, Arpan Maksum Nasution S.H, 

Bung Arpan Maksum Nasution S.H, juga menyampaikan kepada Ketua terpilih harus benar benar mengembangkan Ikatan Pemuda Karya kedepan nya dan tetap Solid menjalankan Roda roda Organisasi sesuai AD/Art Organisasi.

"Organisasi IPK ini juga harus dituntut dan berkarya nyata bukan karya kata, jadikan Organisasi IPK ini menjadi Panutan yang dicintai masyarakat, baik di Pemerintahan, baik juga tetap menjaga stabilitas keamanan bersama TNI dan Polri,"tegas nya.

"Ketua KesbangPol juga menyampaikan Hal yang sama, agar IPK yang telah di Lantik harus tetap menjaga Stabilitas atau Stakholder di kepulauan Riau kita ini," paparnya.

"Ketua terpilih Budi Bukti Purba, ketua DPD I IPK Kepri juga menyampaikan banyak ribuan trimakasih kepada seluruh  Kader IPK begitu juga kepada Kakanda Bung Arpan Maksum Nasution, S.H yang sudah mendukung penuh kepada kami, semoga harapan yang disampaikan Kepada kami, akan kami tetap amanahkan untuk mengembangkan lebih jauh lagi kedepan nya, agar IPK ini tetap besar dikota Batam khusus nya,"Harap Budi Bukti Purba.

"Kami juga bertrimakasih kepada Kakanda Bung Kasten Harianja DPD I IPK Prov.Riau,  beserta jajaran sudah hadir dan juga tetap memberikan dukungan penuh kepada kami. Perjuangan IPK dibatam Ini sungguh Luar biasa terutama kepada rekan juang Di Kepri, mulai saya di PAC hingga ke DPD II IPK Batam, sampai saya ke DPD I IPK Kepri berkat dukungan rekan juang saya disini, mari kita perluas lagi IPK ini kedepan nya, dan tetap solid dan kompak selalu, sesuai amanah yang kita pegang ini," Tegas nya mengakhiri.

Kegiatan dalam acara pelantikan pengukuhan pengurus DPD I IPK Kepri berjalan dengan baik dan kondusif.

( H.F.Bronson Purba)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Pelantikan DPD I IPK Kepri Periode 2023 -2028 Terlaksana Dengan Baik
Pelantikan DPD I IPK Kepri Periode 2023 -2028 Terlaksana Dengan Baik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBdMYPNXr9vx5hNxSMvgdto34tUcJp57Be129MeFBpE6jLBXmcCDFBCqAOErjWVDGV5kZdm5yUFSHeRtGBN-AtYqqir8VHQZmayuXjC22oJD-jXGvy-4tA588i1MIG7sTNIupbuzMEpwLftVdjMORbjHRwYsIxcGfA3wu4GXnGsmA-faBmI4TJ3iyJeUQ/s320/IMG-20230619-WA0086.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBdMYPNXr9vx5hNxSMvgdto34tUcJp57Be129MeFBpE6jLBXmcCDFBCqAOErjWVDGV5kZdm5yUFSHeRtGBN-AtYqqir8VHQZmayuXjC22oJD-jXGvy-4tA588i1MIG7sTNIupbuzMEpwLftVdjMORbjHRwYsIxcGfA3wu4GXnGsmA-faBmI4TJ3iyJeUQ/s72-c/IMG-20230619-WA0086.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/06/pelantikan-dpd-i-ipk-kepri-periode-2023.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/06/pelantikan-dpd-i-ipk-kepri-periode-2023.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy