Semengat Membarah..! Atlet Voli Pangeran Vosil Junior Polsek Pangean Masuk final Kades Cup ll Desa Ketaping Inuman.

Redynews.com, Kuantan Singingi,- Sebanyak 39 Tim Lokal  Voli Putra antar desa yang ikut bertanding di turnamen Kades Cup 2 Desa Ketaping jay...



Redynews.com, Kuantan Singingi,- Sebanyak 39 Tim Lokal  Voli Putra antar desa yang ikut bertanding di turnamen Kades Cup 2 Desa Ketaping jaya Inuman, Tim dari Pangeran Vosil Junior Polsek Pangean berhasil masuk ke partai final, Dimana Partai puncak final Turnamen Voli  Putra Kades Cup 2  ini akan dipertemukan melawan Tim Desa Banjar Nan Tigo Inuman yang digelar pada tanggal (11-08-2023) Jumat Sore, Di Kecamatan Inuman.

Tidak itu saja, Tim Voli Putra  Pangeran Vosil Junior Polsek Pangean berhasil melaju ke final Kades Cup 2 usai menaklukkan Tuan Rumah Itu sendiri dengan Skor 3-0 di babak semifinal. Pertandingan ini digelar di Desa Ketaping Jaya Inuman Kecamatan Inuman, Senin (7/8/2023) Soreh.

Tim Pengeran Vosil Junior Polsek Pengean mengalahkan Tuan Rumah dengan skor 3-0 yang di bina oleh pelatih Arman, Maneger Bripka Mariono yang memberikan Support kepada Pemain. 

Pada laga semifinal ini, pelatih Arman menurunkan formasi ideal dengan arahan yang begitu serius agar pemain bersinergi untuk menaklukkan Tuan Rumah itu sendiri, Pertandingan berjalan ketat sejak awal set pertama, kedua tim sama-sama bermain apik sehingga kejar-kejaran angka terjadi. Namun, pada akhirnya Tim Pangeran Vosil Junior mampu mengamankan set pertama dengan skor  yang baik.

Berbeda dengan set pertama, Tim Pengeran Vosil Junior langsung tancap gas di set kedua. Mereka benar-benar tampil dominan dan kemudian menutup set kedua dengan kemenangan yang cukup unggul, Pada awal set ketiga pertandingan kembali berjalan ketat meski Tim Pangeran Vosil Junior lebih sering memimpin poin. Alhasil, mereka mengunci kemenangan di set ketiga dengan baik.

Dengan lolos ke final ini, Bripka Mariono selaku meneger Tim dari Personil Polsek Pangean menyampaikan kepada pemain," Kita sangat bersyukur diberi kemenangan oleh yang maha kuasa, tentunya kemenangan ini hasil dari usah adex-adex yang Giat berlatih dan bekerja sama dengan satu sesama Tim untuk melaju ke partai final. Untuk di partai final kita jangan takabur dulu atas kemenangan di semifinal ini, tentunya lawan yang masuk ke partai final adalah lawan yang kuat, maka dari mari kita bertekat kuat jaga stamina tunjukkan jiwa sang juara, ciptakan pola main yang baik dan jangan lupa berdo'a sebelum bertanding," Ujar Bripka Mariono dengan wajah serius.

Pelatih Arman juga menyampai arahan kepada pemain Tim Voli Vosil Junior." Tetap semangat latihan dengan keras untuk menghadapi final besok. Dan selanjutnya berharap akan banyak turnamen voly ball dikuansing ini. Tentu dengan digelarnya turnamen volly ini, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi atlet voli Putra Pangeran Vosil Junior dan melahirkan bibit atlet yang berbakat dan dapat diproyeksikan ke event lebih tinggi," Ujar pelatih Arman

Anggi Apri selaku pemain Mengucapkan bnyak terima kasih kepada Polsek Pangean," Kuhsusnya Bhabinkamtibmas desa sungai Langsat selaku manager tim yang tidak bosan-bosannya mendukung tim dari sungai Langsat, saya sangat mengucapkan terimakasih berserta Teman-teman satu Tim, Senada dengan itu bapak Nopriadi selaku sekretaris desa mendukung pemuda yang gemar olahraga dan menjauhi pemuda dari narkoba kami juga mengucapkan terimah kasih," Tutupnya(Sugianto)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Semengat Membarah..! Atlet Voli Pangeran Vosil Junior Polsek Pangean Masuk final Kades Cup ll Desa Ketaping Inuman.
Semengat Membarah..! Atlet Voli Pangeran Vosil Junior Polsek Pangean Masuk final Kades Cup ll Desa Ketaping Inuman.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgx_XFvywCo6O7lsZOqcm620wNkQWNfNgHCVzLM8H1NmDFzFN6KECULOx3xtaNXpZ4-y3eOHvgQIobYMPaNk6CS6e_m7p5GFtPOFNo0ICK-61Jb0GRnK0Zz_isCRsPGJkmsl8vM9Biib5JkHAdN-hiGK4r84IQMorUblmGvAhqTAULp6KTlbiBp7cJARdM/w640-h288/IMG-20230807-WA0177.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgx_XFvywCo6O7lsZOqcm620wNkQWNfNgHCVzLM8H1NmDFzFN6KECULOx3xtaNXpZ4-y3eOHvgQIobYMPaNk6CS6e_m7p5GFtPOFNo0ICK-61Jb0GRnK0Zz_isCRsPGJkmsl8vM9Biib5JkHAdN-hiGK4r84IQMorUblmGvAhqTAULp6KTlbiBp7cJARdM/s72-w640-c-h288/IMG-20230807-WA0177.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/08/semengat-membarah-atlet-voli-pangeran.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/08/semengat-membarah-atlet-voli-pangeran.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy