Sesalkan Isu yang Dibangun Untuk Merusak Citra Bupati H Zukri, Organisasi Pers: Beliau Sangat Welcome dengan Insan Pers

Pangkalan Kerinci .Redynews.com - Organisasi Pers Pelalawan sesalkan isu yang dibangun untuk merusak citra baik Bupati Pelalawan, H. Zukri. ...


Pangkalan Kerinci .Redynews.com - Organisasi Pers Pelalawan sesalkan isu yang dibangun untuk merusak citra baik Bupati Pelalawan, H. Zukri. 

Bahwa perlu diketahui sosok H. Zukri sangat dekat dengan insan pers, terbukti sejak beliau menjadi orang nomor satu di Negeri Seiya Sekata, dia sering mengajak Isan pers berkumpul dan berdiskusi.

Hal itu disampaikan Ketua IWO Kabupaten Pelalawan Dana Sipayung, Sabtu (19/8/2023) kepada Insan Pers Pelalawan.

"Ya, rasanya kurang elok cara seperti itu untuk merusak citra Bupati H. Zukri yang begitu welcome dengan insan Pers. Apalagi beliau lama duduk di DPRD Provinsi Riau tidak pernah ada berita miring tentang beliau, mungkin karena popularitas beliau melijit, makanya berbagai cara untuk menjatuhkan beliau," ucap pria berbadan gempal yang berprestasi membawa atlitnya semi final di MMA Yogyakarta nantinya.

Sambung pria disapa Payung ini, di pemberitan Bupati Pelalawan H. Zukri sudah membantah berita itu Hoax. Ditambahnya lagi, dengan sikap lembut Ia menyebutkan bahwa Insan Pers merupakan sahabat beliau.

" Itukan sudah sangat jelas, Ketua PDI Provinsi Riau itu sangat welcome dengan insan Pers," terang payung.

Sementara itu, Ketua GWI Kabupaten Pelalawan Dien Puga juga menyayangkan isu yang dibangun untuk merusak kredibilitas seorang Bupati yang dekat dengan para wartawan.

"Kita menyayangkan berita yang muncul, saran kita ke Bupati H Zukri, perlu juga itu wartawan yang menulis di ajak ke Pelalawan  agar tau bagaimana dekatnya Bupati H Zukri dengan wartawan," ujar Dien Puga.

Ditambahkan pria yang akrap disapa Ocu Puga ini, menjelaskan Bupati Pelalawan sangat welcome. " Itu kita rasakan bersama, sejak H Zukri jadi Bupati Pelalawan sering ngumpul dan diskusi dengan seluruh wartawan di Kabupaten Pelalawan, tanpa memilah wartawan," ujar Dien Puga.

Sebagai informasi, Bupati Pelalawan H Zukri tahun 2023 ini secara langsung melaksanakan Kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) di rumah dinasnya dalam mendukung peran pers dan kemerdekaan pers.

Selain itu, Bupati Pelalawan H. Zukri juga tercatat mengajak lebih kurang 80 orang wartawan di Pelalawan ngopi malam merajut silaturahmi.

Bahkan disetiap pembukaan turnamen sepak bola kaki di Kabupaten Pelalawan Bupati H. Zukri tidak pernah bosan mengajak wartawan olahraga sepak bola kaki dalam rangka memeriahkan turnamen di setiap kecamatan maupun desa.***

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Sesalkan Isu yang Dibangun Untuk Merusak Citra Bupati H Zukri, Organisasi Pers: Beliau Sangat Welcome dengan Insan Pers
Sesalkan Isu yang Dibangun Untuk Merusak Citra Bupati H Zukri, Organisasi Pers: Beliau Sangat Welcome dengan Insan Pers
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQ-T4j0GDyADU7_KWCnGNDq-z0zy5IVnbJqcMgVDvEQW48UcIovSH-J1NfKxN2qtmnPTjEfPAMDqpYTbsUaFh6n2yCp1qdEKzRuskIc0Z2EfKntC4BeuIdfa42WO_vM3MmraltLTflnxUke8CotXAdE2ypt0Akpzr-Or0axKVRL-L8qoJnquNizj3LrSc/w640-h518/IMG-20230819-WA0115.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQ-T4j0GDyADU7_KWCnGNDq-z0zy5IVnbJqcMgVDvEQW48UcIovSH-J1NfKxN2qtmnPTjEfPAMDqpYTbsUaFh6n2yCp1qdEKzRuskIc0Z2EfKntC4BeuIdfa42WO_vM3MmraltLTflnxUke8CotXAdE2ypt0Akpzr-Or0axKVRL-L8qoJnquNizj3LrSc/s72-w640-c-h518/IMG-20230819-WA0115.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/08/sesalkan-isu-yang-dibangun-untuk.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/08/sesalkan-isu-yang-dibangun-untuk.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy