Bupati Pelalawan Membuka Secara Resmi Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama(NU) Kecamatan Ukui.

UKU I- Redynews.com, Bupati Pelalawan yang juga selaku Ketua PC NU Kabupaten Pelalawan H. Zukri, membuka secara resmi Konferensi majelis wak...



UKU I- Redynews.com, Bupati Pelalawan yang juga selaku Ketua PC NU Kabupaten Pelalawan H. Zukri, membuka secara resmi Konferensi majelis wakil cabang NU Kecamatan Ukui. Kegiatan ini di adakan di gedung serbaguna Kecamatan Ukui, Sabtu, 09 September 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Pelalawan, Abdurrahman Wijayanto, S.AP, Camat Ukui, Joko Hadi Syafudin Zuhri, SKM, Kapolsek Ukui, Markus Sinaga, S.IK, Lurah Ukui, Suwardi, S.IP, Kepala Desa Ukui Dua, Tarmizi, S.IP, Kepala Desa Ahmadi Suwito, Rois Syuriya NU, Muhammad Targhib, dan para pengurus ranting serta muslimat NU sekecamatan Ukui.

Camat Ukui Joko Hadi Syaifudin Zuhri, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati selaku Ketua PCNU Kebupaten Pelalawan yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Panitia yang sudah bekerja keras dalam menyelenggarakan dan menyukseskan kegiatan ini, dan berharap dengan diadakannya konferensi ini, apa yang menjadi tujuan kita bersama yaitu menjadikan NU dikecamatan Ukui sebagai pemersatu umat dan selalu bersinergi terhadap pembangunan bisa tercapai.

Sementara itu Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan bahwa kegiatan  ini adalah merupakan konferensi perdana yang diadaka dikecamatan Ukui, oleh karna itu Bupati mengaharapkan kegiatan ini dapat menginfirasi kecamatan lain untuk mengadakan konferensi kepengurusan MWCNU di kecamatan.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini adalah merupaka pembelajaran administrasi,tertib organisasi dan bagian dari kedisiplinan berorganiasisi, karna kunci dari kesuksesan itu adalah disiplin berorganisasi. Jika kita disiplin berorganisasi maka kita akan tau mana adab, mana yang namanya kehormatan dan mana yang namanya etitut.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa tantangan NU kedepan sangat berat dimana banyak orang melakukan infiltrasi atau penyusupan kedalam NU yang bertujuan hanya memecah belah umat dan memperoleh jabatan. Maka tugas kita sebagai organisasi NU menjadi pemersatu umat.

Bupati berharap kepada MWC Kecamatan agar secepatnya melakukan konferensi, karena seluruh kepengurusan Majelis wakil cabang NU akan dilantik secara serentak bersamaan dengan peresmian kantor PC NU Kabupaten Pelalawan di Pangkalan Kerinci.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak H. Narko yang telah menghibahkan tanahnya utuk pembangunan kantor MWCNU Kecamatan Ukui, semoga apa yang disumbangkan dapat menjadi ladang amal dan kebaikan bagi Bapak Narko dan  keluarga.

(**** )

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Bupati Pelalawan Membuka Secara Resmi Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama(NU) Kecamatan Ukui.
Bupati Pelalawan Membuka Secara Resmi Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama(NU) Kecamatan Ukui.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7RfwtiMXjpt3nP_n1oQykb0sq7hocQ4u_0ekEqmRKm20iYl4n3Jr6c1HW5SV5GjLqPZpqVyQOzf4aiuYNpNPnOeJj-y1JyzGSkvMMIJC1Pc8-axuWdOTavotRvdUsvpCzejIht6JoVaqiMDDsfawqc_bJi67Pqm7VuWDu91QbSSEHDewZwSQsYCartUk/w640-h480/IMG-20230910-WA0063.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7RfwtiMXjpt3nP_n1oQykb0sq7hocQ4u_0ekEqmRKm20iYl4n3Jr6c1HW5SV5GjLqPZpqVyQOzf4aiuYNpNPnOeJj-y1JyzGSkvMMIJC1Pc8-axuWdOTavotRvdUsvpCzejIht6JoVaqiMDDsfawqc_bJi67Pqm7VuWDu91QbSSEHDewZwSQsYCartUk/s72-w640-c-h480/IMG-20230910-WA0063.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/09/bupati-pelalawan-membuka-secara-resmi.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/09/bupati-pelalawan-membuka-secara-resmi.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy