Air Sungai Semakin Meluap..! Bupati, Jajaran Pemerintahan Kuantan Singingi dan Forkopimda Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Tetap Waspada.

Redynews.com, Kuantan Singingi,- Tidak tanggung-tanggung Kota Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, sering diguyurkan hujan deras, hampi...



Redynews.com, Kuantan Singingi,- Tidak tanggung-tanggung Kota Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, sering diguyurkan hujan deras, hampir tiap hari turunnya hujan sehingga membuat Rumah warga terendam banjir, jalan aset Kota, Kabuten, Kecamatan dan Desa terganggu sehingga kegiatan masyarakat bekerja mencari nafkah tidak stabil, kali ini awak Media sudah menitor dibeberapa titik yang terendam banjir dari tingkat kecamatan maupun Desa di Kabupaten Kuansing, Rabu (03-01-2023). 

Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby yang sering dipanggil Suhay atau Datuk Panglimo Dalam, pada saat ini menyampaikan kepada awak media serta jajaran masayarakat Kuantan Singingi agar tetap berhati-hati, jaga keselamatan dan tetap waspada.

"Dengan curahnya hujan deras hampir setiap harinya masyarakat kuansing harus tetap waspada selalu, saya selaku kepala daerah Kabupaten Kuantan Singingi akan berupaya membantu masyarakat, semua elemen-elemen pemerintahan akan saya libatkan dan forkopimda akan ikut serta untuk menitor bagi masyarakat yang terdampar banjir," Ujar Bupati tersebut.

"Saya juga mengucapkan Terimakasih kepada Media Publik dan serta msyarakat yang telah bekerja sama berbagi informasi, bagi desa-desanya yang terdampar banjir, saya selaku Kepala Daerah akan berupaya untuk menyalurkan bantuan sesuai dengan kapasitas, karena kemampuan kita hanya terbatas, saya akan libatkan semua jajaran pemerintahan kuansing untuk melakukan tindakkan, mari kita bekerjasama untuk mengatasi masalah ini dan saya memintak kepada masyarakat mohon bersabar dan bekerja sama dengan yang baik," Ujar Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Disisi lain, Kapolres Kuantan Singingi AKBP  Pengucap Priyo Soegito juga menghibau kepada masyarakat yang terdampar bajir agar tetap berhati-hati dan Waspada, selaku Kapolres Kuansing akan memerintahkan Polsek maupun personel lainnya untuk ikut serta memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampar banjir.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap berhati-hati dan waspada, mari bekerja sama untuk saling mengingatkan. Anggota Polsek maupun personel selalu sigap untuk membantu masyarakat yang terdampar banjir, untuk para media publik dan masyarakat terimakasih telah bekerja sama berbagi informasi masyarakat yang terdampar banjir. Jajaran Polri akan berupaya untuk membantu masyarakat," Tutupnya Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pengucap Priyo Soegito.(Sugianto)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Air Sungai Semakin Meluap..! Bupati, Jajaran Pemerintahan Kuantan Singingi dan Forkopimda Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Tetap Waspada.
Air Sungai Semakin Meluap..! Bupati, Jajaran Pemerintahan Kuantan Singingi dan Forkopimda Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Tetap Waspada.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiB80EAzGlgCtdmEotMLLyeVYsizAhBMMQpd6Tyb1gkXCqdVjXso2Obo6KzGVKjcTdz54lkyrt2iQhIRgqTQ1oUE0p9r5hr8HBQtC1w7MXaHpl3GDVcJgZC0o7zx4K4yzKNe33tCRiRRF66IVkcg9HKUMXEw7P1fL34O6Ib2r6bN2RKx26w1zfVubwHtQE/w626-h640/IMG-20240103-WA0027.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiB80EAzGlgCtdmEotMLLyeVYsizAhBMMQpd6Tyb1gkXCqdVjXso2Obo6KzGVKjcTdz54lkyrt2iQhIRgqTQ1oUE0p9r5hr8HBQtC1w7MXaHpl3GDVcJgZC0o7zx4K4yzKNe33tCRiRRF66IVkcg9HKUMXEw7P1fL34O6Ib2r6bN2RKx26w1zfVubwHtQE/s72-w626-c-h640/IMG-20240103-WA0027.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/01/air-sungai-semakin-meluap-bupati.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/01/air-sungai-semakin-meluap-bupati.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy