Rahudman Harahap Hadir Dalam Pelantikan PMN SUMUT, 150 Pemilik Media Bergabung

  Drs. Rahudman Harahap MM, Calon Legislatif DPR-RI Sumut 1 dari Partai NasDem semakin banyak didukung oleh warga masyarakat. Selepas Shalat...

 


Drs. Rahudman Harahap MM, Calon Legislatif DPR-RI Sumut 1 dari Partai NasDem semakin banyak didukung oleh warga masyarakat. Selepas Shalat Jum'at 26 Januari 2024, Rahudman Harahap hadir dalam Pelantikan PMN Se-Sumut yang dihadiri oleh 150 para pemilik media massa.

Pelantikan PMN yang berlangsung di Hotel Emerald Garden, Jl. Yos Sudarso no.1 Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara ini langsung dibuka oleh Ketum PMN Pusat Honro, dan tampak turut dihadiri oleh unsur Forkopimda termasuk Diskominfo Sumut Dr.Ilyas Sitorus dan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi yang mewakili Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi.

Dimana acara Pelantikan PMN Sumut diawali kata pembuka dari MC lanjut kata Sambutan pertama dari Ketua Umum PMN dan sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya sebagai Ketua DPW Dr. Sunarto M.Psi Psikolog, Sekretaris Pairin S.Sos, Bendahara Yudhi Siregar SH MH, dan Jajaran Pengurus DPW Persatuan Media Massa Nasional (PMN) Se-Sumut Periode 2024 - 2028.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Rahudman Harahap yang juga merupakan mantan Wali Kota Medan tampak menghadiri acara tersebut dan disambut sangat baik oleh seluruh orang yang hadir.

Semua peserta juga menyambut baik arahan dari Kadis Kominfo Sumut Dr.Ilyas Sitorus, Dimana sejumlah topik terkait para jurnalis dibahas dalam acara ini, mencakup isu-isu yang relevan dengan para pemilik media di tingkat nasional. Keberhasilan acara ini tidak hanya dinilai dari jumlah partisipan yang besar, tetapi juga dari atmosfer persatuan yang tercermin dalam setiap interaksi personal kegiatannya.

Acara pelantikan ini menjadi momentum penting bagi PMN Sumut dalam menyatukan peran dan kontribusi media massa untuk kemajuan Sumatera Utara. Dengan menghadirkan para pemimpin media dari berbagai platform, diharapkan PMN Sumut dapat menjadi wadah yang kuat untuk menguatkan dan menyatukan kekuatan media dalam membangun keberagaman dan mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mewakili Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung SIE menyampaikan Selamat atas Pelantikan PMN Sumatera Utara ini. Beliau juga menitipkan pesan dari Kapolda untuk seluruh Pengurus PMN Sumut dan juga para hadirin yang hadir.

"Kita semua telah melewati masa yang tidak mudah. Namun, peran media massa tetap berjalan dan bahkan semakin krusial dalam memberikan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat. Saya berharap PMN Sumut dapat terus bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Sumatera Utara", ujar Hadi.

Dalam kesempatan ini, Dr. Sunarto M.Psi sebagai Ketua PMN Sumut yang baru saja dilantik, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah hadir dalam acara pelantikan ini. Tak hanya kepada para tamu undangan, Sunarto juga mengapresiasi Panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini.

"Kita semua hadir di sini karena satu tujuan yang sama, yaitu memajukan Sumatera Utara melalui peran media massa yang lebih kuat dan bersinergi. Dengan berbagai platform media yang ada, kita dapat menciptakan keberagaman menjadi kekuatan untuk mensejahterakan masyarakat di berbagai wilayah di Sumatera Utara", tutur Sunarto.

Melalui PMN Sumut, para pemimpin media massa diharapkan dapat bekerja sama dalam memberikan informasi yang akurat, mendukung pembangunan di berbagai sektor, serta memperkuat citra positif dari Sumatera Utara. Hal ini tentunya dapat berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Dalam pelantikan ini, tidak hanya para pemimpin media yang hadir, tetapi juga tokoh masyarakat, akademisi, serta perwakilan dari instansi terkait. Hal ini menunjukkan pentingnya peran media dalam membangun keberagaman dan menjalin relasi yang baik dengan berbagai pihak.

Tentunya, dengan sinergi yang kuat antara media massa, kepolisian, dan pemerintah, Sumatera Utara dapat semakin maju dan berkembang di berbagai bidang. Semoga keberadaan PMN Sumut dapat terus memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Utara. Selamat untuk PMN Sumut yang baru dilantik, mari kita bersama-sama membangun Sumatera Utara yang lebih baik.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar Pelantikan, namun juga diwarnai oleh suasana yang istighosah, mencerminkan spiritualitas dan kesatuan dalam berdoa untuk kesuksesan Pemilu damai 14 Februari 2024 yang akan datang. Ratusan Para pemilik media massa menjalin solidaritas yang erat satu sama lain, meneguhkan komitmen mereka untuk bersatu dalam mendukung visi dan misi dari Drs.Rahudman Harahap tersebut untuk maju menjadi calon legislatif. (Red)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Rahudman Harahap Hadir Dalam Pelantikan PMN SUMUT, 150 Pemilik Media Bergabung
Rahudman Harahap Hadir Dalam Pelantikan PMN SUMUT, 150 Pemilik Media Bergabung
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjP-9cpOoVeUHEehGajiC8NzF7aJmiARnITJkN-1v6mA30FjpphDdieuVwB8aDH9MKKeaoDdcuFG3DjrPGZ-hV0_3irK-fqnMYyKQNHN5vK4XY-ihhPSjs_UxR8SbHQCldDdSwTZJL29j4G0sKvlmaKfbtkSKjyM1XL7nkR40ARGaIpgGnRZPW0CyBYIUs/w640-h480/IMG-20240126-WA0049.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjP-9cpOoVeUHEehGajiC8NzF7aJmiARnITJkN-1v6mA30FjpphDdieuVwB8aDH9MKKeaoDdcuFG3DjrPGZ-hV0_3irK-fqnMYyKQNHN5vK4XY-ihhPSjs_UxR8SbHQCldDdSwTZJL29j4G0sKvlmaKfbtkSKjyM1XL7nkR40ARGaIpgGnRZPW0CyBYIUs/s72-w640-c-h480/IMG-20240126-WA0049.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/01/rahudman-harahap-hadir-dalam-pelantikan.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/01/rahudman-harahap-hadir-dalam-pelantikan.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy