Diskusi Yuk..! Yeri Helfizon Caleg DPRD Dapil 1 Kuantan Singingi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Buka Posko "Boke Ngopi"

Redynews.com, Kuantan Singingi,- Yeri Helfizon yang sering disebut namanya oleh masyarakat Kengerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah pemuda ya...



Redynews.com, Kuantan Singingi,- Yeri Helfizon yang sering disebut namanya oleh masyarakat Kengerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah pemuda yang selalu bergaul dan taat ibadah dirinya sekarang mencalonkan diri sebagai caleg DPRD dapil 1 (Kuansing), Kuantan Tengah dan Sentajo, Minggu (07-01-2024). 

Informasi selanjutnya, Pileg 2024 sudah di depan mata. Perhelatan pesta demokrasi rakyat Indonesia itu tinggal menunggu hari.Sesuai jadwal dari KPU, penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Perhelatan politik yang dilaksanakan lima tahunan ini membuat anak muda di Kabupaten Kuantan Singingi tertarik untuk berpartisipasi. Mereka bukan sekadar bacaleg bayangan, melainkan serius ingin mengambil peran di dunia parlemen.

Yeri Helfizon menyampaikan kepada masyarakat  Kenegrian Kari dan awak media, "Dalam acara pembukaan posko "Boke Ngoppi" (Ngobrol Perkara Pemenangan Yeri, Fauzi dan Sharul) kita tidak akan jauh untuk berdiskusi, "Boke Ngopi" Untuk Tim kemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berada di Sungai Rumbio Desa Koto Kari yang tidak jauh tempatnya dari Mesjid Nurul Iman," Ujar Yeri. 

"Dalam diskusi ini, hadir beberapa Tokoh Masyarakat Kenegrian Kari untuk memberikan pendapat dan kemauan untuk bekerja sama memajukan Kenegrian Kari juga kepentingan masyarakat," Ujar Yeri lagi kepada awak media. 

Pelaksanaan diskusi ini, ada Tokoh masyarakat yang ikut hadir yaitu H. Lenis Sp. Beliau juga memberikan sambutan kepada pemuda dan beberapa yang hadir untuk berdiskusi, "jadilah sebagai wajah politik santun, jangan semudah itu menjelekkan lawan politik terutama anak-anak kenegerian Kari, politik yang benar dan lurus, jangan sampai sama dengan kebanyakan politikus lainya menghalalkan segala cara untuk bisa duduk, ingat ini semua dunia sementara kita kekal di akhirat semuanya akan dipertanggung jawabkan nantiknya," Ucapan H. Lenis Sp

"Walaupun kita beda partai dengan yang lain, namun kita juga tetap satu hati satu jiwa sesama umat manusia walaupun beda agama, adat dan suku. Berpolik sehat pemilu damai, hubungan satu sama lain tetap dijaga," Tutupnya Lenis Sp(Sugianto)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Diskusi Yuk..! Yeri Helfizon Caleg DPRD Dapil 1 Kuantan Singingi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Buka Posko "Boke Ngopi"
Diskusi Yuk..! Yeri Helfizon Caleg DPRD Dapil 1 Kuantan Singingi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Buka Posko "Boke Ngopi"
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjU9Iq_0mYwQUHMyiswCLGXuTDj_ikpzDOTHIQVwlbfh690sj0C5oV7wE08frm2_3GiVkH-1MloTkDQVZwTT_qk3BLd0ioN61xkpLldQB2L-Jc8GcoY-c16BMT0oW9hNcyYGktuPdFhcso7aN5FjeBXTgSwDAoWnLLR84DGGT6Q4HeYgNzrWvFj7cYQFrM/w640-h360/IMG-20240107-WA0052.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjU9Iq_0mYwQUHMyiswCLGXuTDj_ikpzDOTHIQVwlbfh690sj0C5oV7wE08frm2_3GiVkH-1MloTkDQVZwTT_qk3BLd0ioN61xkpLldQB2L-Jc8GcoY-c16BMT0oW9hNcyYGktuPdFhcso7aN5FjeBXTgSwDAoWnLLR84DGGT6Q4HeYgNzrWvFj7cYQFrM/s72-w640-c-h360/IMG-20240107-WA0052.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/01/diskusi-yuk-yeri-helfizon-caleg-dprd.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/01/diskusi-yuk-yeri-helfizon-caleg-dprd.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy