Pesta Tahun Baru Berujung Keributan di Medan Labuhan

MEDAN // Redynews.com Pesta tahun baru yang berlangsung di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuha...


MEDAN // Redynews.com

Pesta tahun baru yang berlangsung di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (31/12) malam, berakhir ricuh. Akibatnya, seorang pria bernama Anggiat Simbolon bersama istrinya M br Situmeang menjadi sasaran keributan tersebut. Peristiwa itu telah dilaporkan ke Polda Sumut.

Informasi diperoleh menyebutkan, malam itu tetangga Anggiat berinisial AL sedang merayakan malam tahun baru bersama teman-temannya dengan menikmati musik kibotan. Acara tersebut berlangsung sambil menikmati minuman sambil bernyanyi. 

"Mereka sudah buat acara dari jam 9 malam. Mereka sempat teriak-teriak menyebutkan nama AL yang juga caleg. Saya tidak perduli dengan kegiatan mereka, padahal di sebelah rumah saya", kata Anggiat, pada Rabu.(3/1/23)

Acara mereka semakin ramai dengan lantunan musik, kata Anggiat, semacam memancing keributan dengan dirinya. Namun, dirinya tidak menghiraukan. Malam itu, Anggiat pun pergi dari rumahnya ke rumah orang tuanya untuk merayakan penyambutan tahun baru.

"Setelah saya bersama istri pergi ke rumah orang tua, saya dengar ada keributan pekerja saya dengan si AL. Awalnya, pekerja saya Fauzan Silalahi mencoba menegur mereka, karena suasana musik dan main mercun telah mengganggu. Rupanya si AL dan teman-temannya tidak terima mencoba melempar kursi ke pekerja saya", ungkap Anggiat.

Mendengar keributan itu, Anggiat bersama istrinya pulang ke rumahnya. Setelah tiba di rumah, Anggiat melihat Fauzan Silalahi sampai babak belur. Lantas, teman-teman Fauzan datang untuk mencoba membantu. Akibatnya, terjadi keributan antara mereka.

"Saya dengar si AL dengan teman-temannya berbadan tegap memukuli si Fauzan. Saya bersama istri juga sempat ditempat kursi sama mereka. Padahal, mereka yang dari awal mencoba memancing keributan", sebut Anggiat.

"Sebenarnya, kami tidak ada mau buat ribut. Kalau kami mau ribut, bisa saja kami buat onar dari mereka awal buat acara. Pastinya, memang mereka yang coba-coba memancing keributan, bahkan merconnya sampai masuk ke rumah saya", ucap Anggiat.

Terkait kasus itu, sebut Anggiat, ia bersama istrinya telah melaporkan kasus itu ke Polda Sumut. Harapannya, pihak kepolisian untuk dapat menindaklanjuti kasus itu secara objektif.

Terpisah, Tokoh Pemuda Medan Labuhan, Ganda Simbolon, mengaku sangat menyayangkan peristiwa tersebut terjadi. Sebab, selama ini kondusifitas di Medan Labuhan tetap terjaga saat menjalani perayaan tahun baru.

"Kita berharap keributan ini tidak terjadi lagi. Kalau mau jadi caleg harusnya berikan contoh baik di masyarakat, jangan mengundang keributan. Kita minta polisi untuk segera mengusut ini, agar kondisi keamanan dan ketertiban dapat terjaga di Medan Labuhan", tegas Ganda.(Red/Tim)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Pesta Tahun Baru Berujung Keributan di Medan Labuhan
Pesta Tahun Baru Berujung Keributan di Medan Labuhan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEib2SoL0QYDYFQGJ-GPh2Y-mjqYjibQEi6OSIBkw8MhDWh9_uQ13kOqHzyLGziyDzXMK7idf-6b9O3SgGWBgVw8NSqE0rjOk8wtcAXgBzPa-UNG7EQt3gHfRhPxinsayxlQtmUiIJHLIcgs9-oMtkAZSnXAOip4mQXeWqu2Vd2ExKnboz5QFm5wOO03_Kg/w298-h640/IMG-20240103-WA0026.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEib2SoL0QYDYFQGJ-GPh2Y-mjqYjibQEi6OSIBkw8MhDWh9_uQ13kOqHzyLGziyDzXMK7idf-6b9O3SgGWBgVw8NSqE0rjOk8wtcAXgBzPa-UNG7EQt3gHfRhPxinsayxlQtmUiIJHLIcgs9-oMtkAZSnXAOip4mQXeWqu2Vd2ExKnboz5QFm5wOO03_Kg/s72-w298-c-h640/IMG-20240103-WA0026.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/01/pesta-tahun-baru-berujung-keributan-di.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/01/pesta-tahun-baru-berujung-keributan-di.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy