Sudah Waktunya Kaum Wanita Tampil, Novrita Caleg DPRD Kuantan Singingi Dapil 4 Partai Demokrat Peran Aktif Dikalangan Masyarakat.

  Redynews.com, Kuantan Singingi,- Tidak asing lagi nama Novrita dikalangan masyarakat, terutama masyarakat Kecamatan Gunung Toar, Kecamatan...

 


Redynews.com, Kuantan Singingi,- Tidak asing lagi nama Novrita dikalangan masyarakat, terutama masyarakat Kecamatan Gunung Toar, Kecamatan Kuantan Mudik, Kecamatan Hulu Kuantan dan Kecamatan Pucuk Rantau, nama Novrita yang sering dipanggil Rita Pelaminan dirinya sekarang sebagai Caleg DPRD Kuantan Singingi Dapil 4 Partai Demokrat, Novrita yang mempunyai usaha pelaminan sudah dipercayai dan dapat dukungan oleh keluarga besar Suku Budi Caniago.

Kalimat ucapan sudah waktunya kaum wanita tampil, Yuni Hasari (30) sebagai anggota Karang Taruna berbicara Demokrasi diwarung kopi kecamatan KuantanMudik, Yuni Hasari (30) menyebutkan Novrita Caleg DPRD Kuantan Singingi Dapil 4 Partai Demokrat yang sering dipanggil Rita Pelaminan adalah sosok Kaum wanita yang berkompenten, pintar/cerdas, suka bergaul dan mempunyai bisnis pelaminan, Jumat (19-01-2024).

"Kak Novrita..! Sering kami panggil Kak Rita Pelaminan, beliau adalah wanita yang peran aktif di kalangan masyarakat, perempuan satu ini juga mempunyai bisnis pelaminan. Kak Novrita selalu mensuport kaum muda dan memberikan motivasi untuk anak muda. Beliau sering canda hura dengan warga juga suka Humor, Kak Rita juga Cukup kami perhitungkan untuk Caleg DPRD Kuansing, karena kaum muda menilai beliau juga termasuk orang cerdas, apa lagi dibidang bisnis," Ujarnya Yuni sebagai anggota Karang Taruna dengan menikmatti secangkir minuman hangat. 

"Kami yakin dengan kehadiran kaum wanita Kak Novrita yang akan memperebutkan Kursi DPRD Kuantan Singingi akan menciptakan Visi dan Misi yang baik/Positif. Tentunya ini jadi peluang yang besar untuk kaum wanita di kabupaten kuantan singingi terutama Dapil 4 yaitu Kecamatan Gunung Toar, Kacamatan Kuantan Mudik, Kecamatan Hulu Kuantan dan Kecamatan Pucuk Rantau," Ungkapnya lagi Yuni. 

Sebelum itu, Novrita yang sering dipanggil Rita Pelaminan sudah dapat Dukungan dan Suport Di hadapan anak cucu kemenakan suku Budi Caniago, Datuk  Pucuk/ Datuk Tomo, serta Datuk  Lenggang menyampaikan nasehat dan harapan, sekaligus mengajak  keluarga besar suku Budi Caniago untuk senantiasa mempererat hubungan keluarga dan  menjaga tali silaturahmi sesama anak cucu kemenakan. Tujuannya untuk saling mengenal, saling bantu membantu dalam kehidupan sosial bermasyarakat. 

"Datuk juga berharap apabila ada saudara atau keluarga  yang ditimpa musibah, keluarga besar suku Budi Caniago agar saling  memberi kabar kepada sanak saudara lainnya, dan memberikan doa serta dukungan moril maupun materil semampunya untuk sanak saudara sekalian. Jangan seperti (Kacang lupa Kulitnya), ingat asal usul kita," Ujar nya Datuk.

Tidak itu saja, Novrita Caleg DPRD Kuantan Singingi Partai Demokrat Dapil 4 juga menyapaikan pesan menarik untuk masyarakat terutama ucapan terimakasih tak terhingga atas dukungannya. 

"Sangat-sangat berterimakasih kepada masyarakat Kuantan Singingi terutama Dapil 4, Datuk-datuk, Niniak-niniak, Pemuda-Pemudi, Ibu-ibu dan bapak-bapak yang telah mensuport saya sebagai caleg DPRD Kuantan Singingi Partai Demokrat Dapil 4, saya mohon dukungannya dan serta Do'a tak terhingga, Nasehat Dutuk-datuk dan pandangan pemuda-pemudi akan saya ingat selalu. Ingat akan diri saya asal usulnya dan janji serta amanah yang selalu diingatkan. Akan bersinergi untuk kepentingan masyarakat, ucapan terimakasih tak terhingga akan mengalir selalu untuk masyarakat," Tutupnya Novrita Caleg DPRD Kuantan Singingi Dapil 4 Partai Demokrat. (Sugianto)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Sudah Waktunya Kaum Wanita Tampil, Novrita Caleg DPRD Kuantan Singingi Dapil 4 Partai Demokrat Peran Aktif Dikalangan Masyarakat.
Sudah Waktunya Kaum Wanita Tampil, Novrita Caleg DPRD Kuantan Singingi Dapil 4 Partai Demokrat Peran Aktif Dikalangan Masyarakat.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHjoJO8wVWEWsoZl9utDwzS4czYxl8yJ6tTOPxUY7gHZuXhPzbGBjhNgAA9SR6yH7IC_ypLPJloVZm-YfVgOl4wAawB03deS5TfatA1Pan3cgxtL73iMBZh5GW9ykIzTEL7NTfb4hVPtXcYyG006XxIv4N_hKnnQ18d9LiHYcLmxXYYKRaHdXFYFrfbgI/w412-h640/IMG-20240119-WA0018.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHjoJO8wVWEWsoZl9utDwzS4czYxl8yJ6tTOPxUY7gHZuXhPzbGBjhNgAA9SR6yH7IC_ypLPJloVZm-YfVgOl4wAawB03deS5TfatA1Pan3cgxtL73iMBZh5GW9ykIzTEL7NTfb4hVPtXcYyG006XxIv4N_hKnnQ18d9LiHYcLmxXYYKRaHdXFYFrfbgI/s72-w412-c-h640/IMG-20240119-WA0018.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/01/sudah-waktunya-kaum-wanita-tampil.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/01/sudah-waktunya-kaum-wanita-tampil.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy