Cepat Kaki Ringan Tangan..! Tokoh Masyarakat Sebut Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby Kepedulianya Luar Biasa.

Redynews.com, Kuantan Singingi,- Bencana banjir saat ini melanda Kuantan Singingi Provinsi Riau dengan turunnya hujan hampir tiap hari, turu...



Redynews.com, Kuantan Singingi,- Bencana banjir saat ini melanda Kuantan Singingi Provinsi Riau dengan turunnya hujan hampir tiap hari, turunnya hujan deras mengakibatkan Air Sungai Batang Kuantan meluap sehingga beberapa rumah warga dibeberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi terendam banjir, Sabtu (06-01-2024).

Kali ini awak media pers dan anggota organisasi PW MOI menitor Kegiatan Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM,  yang sering dipanggil Datuk Panglimo Dalam, kegiatan yang dilakukan oleh seorang bupati kuansing membuat hati tersentuh dan mengharukan, ini menilai sebagai awak media Kacang yang tidak akan lupa kulit nya.

Tidak berlangsung lama, seorang Tokoh masyarakat H. Sabidin menghampiri awak media, H. Sabidin adalah seorang Tokoh masyarakat dan juga sebagai Guru ngaji di kecamatan Cerenti. H. Sabidin menyampaikan kepada awak media" Bupati ini mempunyai sifat cepat Kaki Ringan Tangan, beliau selalu suka menolong. dulu sebelum menjadi bupati beliau sering juga membantu masyarakat, beliau juga termasuk orang suka bergaul," Ujar H. Sabidin. 

" Saya selalu melihat media publik, beliau sering dapat tudingan dan kritikan terkait kinerjanya sebagai Bupati, tapi saya menilai itu tudingan sebagai politik. Yaa..! Namanya ada yang pro ada yang tidak," Ujarnya lagi H. Sabidin. 

"Tapi akhir-akhir ini saya lihat bupati datuak panglimo dalam turun lansung menghampiri masyarakat yang terdampar banjir, malahan bupati mau dia berjalan didalam air untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampar banjir, padahal seorang bupati yang mempunyai perangkat pemerintah atau bawahannya yang bisa diperintahkan untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat, ini malah bupati sendiri lansung turun tangan, seorang bupati keselamatannya itu harus dijaga, ini saya nilai sisi positif nya Cepat Kaki Ringan Tangan dan Kacang yang tidak lupa kulitnya," Ujarnya lagi H. Sabidin kepada awak media.

Sementara hari ini ada 11 Desa dan 4 kecamatan  yang di kunjungi H. Suhardiman Amby dan tim, mulai dari Pulau Beralo, Pulau Kulur, Sungai Soriak, Rawang Oguong, Lumbok Seberang, Pulau Busuk, Pulau Panjang Hulu, Pulau Panjang Hilir, Ketaping Jaya , Sikakak dan Pulau Jambu. 

Bupati juga menyampaikan, kondisi banjir sudah mencapai Dada Orang Dewasa dan kami sudah menelusuri sungai batang kuantan dari koto taluk hingga cerenti, katanya. 

Ia juga telah menginstruksikan sejumlah OPD, seperti BPBD, Pol PP, Dishub, Diskominfos untuk menyiapkan bantuan pangan, Perahu dan anggota untuk mendampinginya dalam menyalurkan bantuan tersebut. 

Lebih lanjut H. Suhardiman Amby mangatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan seluruh OPD, terutama saat ini Camat dan seluruh Kepala Desa terhadap penanganan banjir di masing-masing wilayah. 

“Penyaluran bantuan pangan dan lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan sudah diberikan dan akan terus dikoordinasikan terkait apa saja kebutuhan-kebutuhan lainnya yang dibutuhkan,” pungkas H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu. (Sugianto).

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Cepat Kaki Ringan Tangan..! Tokoh Masyarakat Sebut Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby Kepedulianya Luar Biasa.
Cepat Kaki Ringan Tangan..! Tokoh Masyarakat Sebut Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby Kepedulianya Luar Biasa.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuj-0CnZ3YXBZdffHZezrnuomgjRXx8Q-AYwInC61GmAwerg141kGhksF403E304NZIWckKI_2yn8pRWIr7kcGk4GCeRfzu9c6dlRGRd7exJMz3pYlYh4e22mET2dNfL7_6runiM9KhTuJF1Hq3FOpOs454pceKZz7BGFQ43d8iI47_ZOocQAPP_0xyr4/w640-h640/IMG-20240106-WA0042.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuj-0CnZ3YXBZdffHZezrnuomgjRXx8Q-AYwInC61GmAwerg141kGhksF403E304NZIWckKI_2yn8pRWIr7kcGk4GCeRfzu9c6dlRGRd7exJMz3pYlYh4e22mET2dNfL7_6runiM9KhTuJF1Hq3FOpOs454pceKZz7BGFQ43d8iI47_ZOocQAPP_0xyr4/s72-w640-c-h640/IMG-20240106-WA0042.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/01/cepat-kaki-ringan-tangan-tokoh.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/01/cepat-kaki-ringan-tangan-tokoh.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy