Di Bawah Kepemimpinan Bupati Suhardiman Amby

Redynews.com. Kuansing Kembali Akan Terima Penghargaan Adipura Teluk Kuantan.. Di bawah Kepimpinan Bupati, H Suhardiman Amby, Kabupaten Kuan...


Redynews.com. Kuansing Kembali Akan Terima Penghargaan Adipura

Teluk Kuantan.. Di bawah Kepimpinan Bupati, H Suhardiman Amby, Kabupaten Kuantan Singingi kembali akan menerima Penghargaan Adipura. Sebelumnya, Penghargaan yang sama juga di raih Kuansing di bawah Kepemimpinan Bupati, Drs H Mursini. 

Kepastian Penghargaan itu disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kuansing, Deflides Gusni kepada media, Sabtu 2/3/24.

Benar, Kuansing akan menerima Penghargaan Adipura di Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ( LHK) Jakarta pada 5 Maret mendatang, tegas Deflides. 

Suratnya sudah kita terima Sabtu pagi ini, dan langsung di tujukan pada Pak Bupati. Rencananya, penyerahan akan dilakukan Wapres RI, KH MA'RUF Amin di Gedung Manggala Wanabakti Kantor Kementrian Lingkungan Hudup dan Kehutanan Jl Gatot Subroto Jakarta, ujar Deflides. 

Suratnya langsung di tanda tangani Dirjen Pengelolaan Sampah Limbah dan Bahan Berbahaya Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Roza Viven Ratnawati, ujar Deflides. 

Sementara Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby mengaku bangga dan terharu dengan capaian ini. Akhirnya kita berhasil mengemas kembali Adipura keTanah Kuansing, ujar Datuk Panglimo Dalam. 

Ini semua tentu berkat kerja keras semua elemen masyarakat, terutama Pasukan Garuda Putih kita , di bawah komando Dinas DLH, yang sudah berjibaku saban hari membersihkan jalan dan taman yang ada di Kota Teluk Kuantan. Mari terus kira jaga kebersihan kota kita, agar Adipura itu tetap bersemayam di Kuansing, tutupnya.(Sugianto)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Di Bawah Kepemimpinan Bupati Suhardiman Amby
Di Bawah Kepemimpinan Bupati Suhardiman Amby
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0ZrG9rfvuT1usbXhyphenhyphen2gWOE8WbA_QNBriOJF2rxMMLboHCz3IjhDPWwIqsXHPt0_DBOzioUIkcMpZIT0ANlbGcYmnmXClB2w8JtmL57xdy_bcFnbf5RTis9gv6Jinded7LEYVlJdYmFuYpSvYCG4pRQhijqLjHxkeOS7x55m6Gph-MMbCHUogte4EWbOg/s320/IMG-20240302-WA0089.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0ZrG9rfvuT1usbXhyphenhyphen2gWOE8WbA_QNBriOJF2rxMMLboHCz3IjhDPWwIqsXHPt0_DBOzioUIkcMpZIT0ANlbGcYmnmXClB2w8JtmL57xdy_bcFnbf5RTis9gv6Jinded7LEYVlJdYmFuYpSvYCG4pRQhijqLjHxkeOS7x55m6Gph-MMbCHUogte4EWbOg/s72-c/IMG-20240302-WA0089.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/03/di-bawah-kepemimpinan-bupati-suhardiman.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/03/di-bawah-kepemimpinan-bupati-suhardiman.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy