Muradi Wakili Bupati Lepas ASN Purnabakti

Redynews.com, Kuantan Singingi- Asisten III Setda Kuansing Drs. Muradi, M. Si menghadiri Sosialisasi Ketaspenan dan Produk Bank Mandiri Tasp...



Redynews.com, Kuantan Singingi- Asisten III Setda Kuansing Drs. Muradi, M. Si menghadiri Sosialisasi Ketaspenan dan Produk Bank Mandiri Taspen sekaligus Pemberian Penghargaan kepada ASN yang memasuki masa Purna Bhakti Tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, bertempat di ruang Multimedia, Selasa (05/03/2024). Kehadiran Muradi, mewakili Bupati Drs. H Suhardiman Amby yang tengah berada di luar kota. 

Kaban BKPP Masrul Hakim, S. Ag., M. Pd. I mengatakan agenda pemberian penghargaan kepada ASN yang memasuki masa Purna Bhakti ini, sudah rangkaian ketiga kalinya dilaksanakan. Kegiatan ini dicetus oleh Bupati Suhardiman Amby sebagai bentuk perhatiannya kepada ASN yang sudah bertungkus lumus dalam membangun Kabupaten Kuansing ini. 

"Pemberian penghargaan ini dilaksanakan atas inisiatif dari Bupati Suhardiman Amby, karena beliau ingin bertemu secara langsung dengan ASN yang memasuki masa Purna Bhakti, tentunya Bapak/Ibu tersebut sudah amat berjasa dalam membangun Kabupaten Kuansing dari berbagai sektor", ucap Kaban BKPP Masrul Hakim. 

Begitu juga ucap Asisten III Drs. Muradi mengatakan dalam sambutannya bahwa, kegiatan ini merupakan program yang dicetus oleh Bupati Suhardiman Amby untuk melepas ASN yang memasuki masa Purna Bhakti. 

Pesan dari Bupati Suhardiman Amby agar Bapak/Ibu yang memasuki masa Purna Bhakti ini agar tetap menjadi tokoh ditengah-tengah masyarakat. Ucap Asisten III mewakili Bupati Suhardiman Amby yang berhalangan hadir dikarenakan sedang berada di Kota Bandung untuk menyelesaikan Program Doktornya. 

Meski tidak hadir di tengah-tengah ASN yang memasuki masa Purna Bhakti, namun Bapak/Ibu ASN tersebut tetap memberikan dukungan dan support agar Bupati Suhardiman Amby diberikan kemudahan dalam meraih gelar Doktor. 

Drs Muradi juga mengatakan bahwa ASN yang memasuki masa Purna Bhakti ini akan tetap diperhatikan, jika perlu dibentuk suatu organisasi yang mengurusnya. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi juga sangat membutuhkan dukungan dan nasehat dari Bapak/Ibu yang sudah berpengalaman tentunya, agar keberadaan mereka akan tetap dirasakan dalam membangun Daerah ini. 

Selain itu Drs. Muradi juga menambahkan bahwa Bapak/ Ibu yang memasuki masa Purna Bhakti ini tentunya masih produktif, pengalaman dan memliki pengetahuan dalam bekerja. 

"Untuk itu BKPP memberikan pembekalan dengan menghadirkan Mandiri Taspen, agar memberikan motivasi dalam membentuk usaha atau aktivitas setelah pensiun, sehingga kontribusinya tetap dirasakan bagi Daerah, karena ketika sukses dalam membuka lapangan usaha akan terbuka juga peluang lapangan pekerjaan", tutupnya. 

Sementara Manager Layanan Mandiri Taspen mengatakan bahwa "Ayok saatnya ASN yang sudah memasuki purna bhakti jangan dibuat susah, jadi Mandiri Taspen akan melayani Bapak/Ibu yang sudah memasuki masa Purna Bhakti serta juga akan memberikan motivasi tentang kewirausahaan. 

Dibuka secara resmi Asisten III Drs. Muradi, M. Si Mewakili Bupati Suhardiman Amby dan dihadiri oleh Kaban BKPP Masrul Hakim, S. Ag., M. Pd. I kepala Dinas Kesehatan Aswandi, SKM., Manager Layanan Pejabat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan serta 100 ASN yang memasuki masa Purna Bhakti.(Sugianto)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Muradi Wakili Bupati Lepas ASN Purnabakti
Muradi Wakili Bupati Lepas ASN Purnabakti
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFRTqnohD1U5lUkBtoqsFMzeTDNLvQPbPqR4eg1VYQxExb_xcuKHWuo4j_Sbhx6vrDTi1hwxsy95g0S-0_HP9Z7K-Le9L_rSJMWUQ45gVCgwgoQ6qIuGWdmoFX1ywxbVACINvUrPXJR7XVYuX0nxGE_Ges7zdCOT1jfPIhkm4VjLPwFfrYD5VDG8rRVKk/w640-h480/IMG-20240305-WA0031.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFRTqnohD1U5lUkBtoqsFMzeTDNLvQPbPqR4eg1VYQxExb_xcuKHWuo4j_Sbhx6vrDTi1hwxsy95g0S-0_HP9Z7K-Le9L_rSJMWUQ45gVCgwgoQ6qIuGWdmoFX1ywxbVACINvUrPXJR7XVYuX0nxGE_Ges7zdCOT1jfPIhkm4VjLPwFfrYD5VDG8rRVKk/s72-w640-c-h480/IMG-20240305-WA0031.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/03/muradi-wakili-bupati-lepas-asn.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/03/muradi-wakili-bupati-lepas-asn.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy