Kapolsek Kandis Dan Jajarannya Buka Puasa Bersama Camat Dan Para Insan Pers dan Memperkuat Silahturahmi

Redynews.com, Kandis ,Siak | | Dalam Bulan  Ramadhan Yang Penuh Barokah Dan   untuk menjalin silaturahmi dengan  Pemerintah Kec Kandis Kab S...


Redynews.com, Kandis ,Siak | | Dalam Bulan  Ramadhan Yang Penuh Barokah Dan   untuk menjalin silaturahmi dengan  Pemerintah Kec Kandis Kab Siak dan para awak media  Maka Kapolsek Kandis Kompol David  Richardo,S.H ,S.I.K .bersama Jajarannya  Yaitu para Kanit dan personel  lainnya melaksanakan buka puasa bersama dengan insan pers yang domisili di Kandis dan dari  Daerah lainnya 

Kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan di   Cafe Resto Abadi  di Jln lintas Kandis Duri km 73 Kelurahan Simpang Belutu,Kec Kandis Kabupaten Siak, Pada Rabu ,Pukul ,18.Wib .(20/03/2024).

Pada kesempatan itu Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, SH.SIK didampingi Kanit Reskrim IPTU Roemin putra, SH, Kanit Intel IPDA Teddy,SH,Kanit Lantas Aipda Ridwan dan beberapa personil.

Kapolsek mengatakan, giat buka puasa bersama itu dilaksanakan semata untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers khususnya yang bertugas di wilayah hukum Polsek Kandis dan dari Wilayah Yang ada di Riau.

“Alhamdulillah di bulan baik ini kita masih diberi kesempatan, kesehatan sehingga bisa buka puasa bersama dengan awak media,” kata David.


Dikatakan nya, hal ini juga menandakan bahwa hubungan Polsek Kandis,Camat, dengan insan pers selama ini terjalin harmonis. Namun begitu, pihaknya juga tetap terbuka menerima saran dan masukan bahkan kritikan dari media yang sifatnya membangun agar kinerja Polsek Kandis kedepannya dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Bermitra tapi dengan cara kedekatan yang lebih baik, sehingga kami perlu mendapat masukan, kritikan dan saran dari insan pers agar kinerja kami semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.

Salah satu  Pemilik  Media dan sekaligus ketua DPD SPI Kabupaten Siak Dewa Napitupulu mengatakan bahwa kinerja  Kompol David  selama menjabat   sebagai Kapolsek Kandis sangat Baik ,beliau dekat dengan Tokoh Masyarakat, Ormas , paguyuban  , Masyarakat juga  dengan para Insan Pers yang ada di Kandis. Selain itu di bidang Kabtibmas juga Meningkat,dan Kapolsek juga sangat tanggap dengan Keluan masyarakat, tidak perlu tunggu lama lama langsung di tuntaskan.

“Sehingga harapan kami, hubungan Polri dan insan pers khsususnya di Kandis ini tetap terjalin harmonis, Alhamdulillah selama ini juga pejabat Kapolsek tetap bermitra dengan insan pers,” pungkasnya. 


P.Hutagaol

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Kapolsek Kandis Dan Jajarannya Buka Puasa Bersama Camat Dan Para Insan Pers dan Memperkuat Silahturahmi
Kapolsek Kandis Dan Jajarannya Buka Puasa Bersama Camat Dan Para Insan Pers dan Memperkuat Silahturahmi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIlPfj9VqL5cRM7uzUoQIO4Tn0ey2R7zWv3cTtNZiDxfgJJnUJ2Z3CTZyuQZkgwv_O_Nca3SanVJcfModI9hWNHyl_462pLo87VALiyNN4TrWXuNMKSnZ2ORn18VxsUJ6n5_FBtxqOYKlQ0cOVAof5uMzxhrAULbBkSeJmFMgUAFwN53MPjCHIAichg5w/w640-h480/IMG-20240321-WA0031.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIlPfj9VqL5cRM7uzUoQIO4Tn0ey2R7zWv3cTtNZiDxfgJJnUJ2Z3CTZyuQZkgwv_O_Nca3SanVJcfModI9hWNHyl_462pLo87VALiyNN4TrWXuNMKSnZ2ORn18VxsUJ6n5_FBtxqOYKlQ0cOVAof5uMzxhrAULbBkSeJmFMgUAFwN53MPjCHIAichg5w/s72-w640-c-h480/IMG-20240321-WA0031.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/03/kapolsek-kandis-dan-jajarannya-buka.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/03/kapolsek-kandis-dan-jajarannya-buka.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy