Yudi Saputra Selaku Pemilik SPBU PT. Amanan Insan Mulia Desa Sitorajo Kari Salurkan Zakat Mal, Warga Menyebutkan Terimakasih Tak Terhingga.

Redynews.com  , Kuantan Singingi,- Sudah berpuluhan Tahun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT. Amanan Insan Mulia No. 14.293.644 De...


Redynews.com
 ,Kuantan Singingi,- Sudah berpuluhan Tahun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT. Amanan Insan Mulia No. 14.293.644 Desa Sitorajo Kari Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau berdiri, hampir setiap tahun pada saat Bulan Suci Ramadhan menyalurkan/memberikan bantuan berupa Zakat mal untuk warga yang kurang mampu, selain itu pihak SPBU PT. Amanan Insan Mulia juga memberikan bantuan untuk kegiatan pemuda setempat seperti kegiatan Sepak Bola Kaki, Pacu Jalur dan lain sebagainya.

Pada kesempatan ini, Yudi Saputra selaku pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT. Amanan Insan Mulia Desa Sitorajo Kari melaksanakan kegiatan penyaluran/pemberian Zakat Mal yang diberikan kepada warga yang kurang mampu, Minggu (31-03-2024).

Adapun kegiatan penyaluran Zakat Mal ini dilaksanakan dengan diwakillih oleh beberapa Karyawan atau sebagai pekerja SPBU PT. Amanan Insan Mulia Desa Sitorajo Kari yaitu Musliadi, Bujang, Erwandi didampingi oleh Pj. Kepala Desa Sitorajo Kari Ropit serta perangkat Desa.

"Bantuan Zakat Mal ini diberikan kepada warga yang telah dipilih, warga menerima berjumlah 100 orang, ada dua Desa yang diberikan oleh pihak SPBU pemiliknya Yudi Saputra yaitu Desa Bandar Alai Kari dan Desa Sitorajo Kari, Desa Bandar Alai Kari Jumlah warga yang mendapatkan 50 Orang sedangkan Warga Desa Sitorajo Kari juga 50 Orang, Satu orang warga mendapatkan Rp. 200.000, walaupun nominalnya kecil semoga ini menjadi kebutuhan untuk warga dan menjadi amal ibadah selaku pemilik SPBU," Ungkapnya Musliadi selaku Karyawan SPBU PT. Amanan Insan Mulia.

Selaku Pj. Kepala Desa Sitorajo Kari Ropit juga menyebutkan/menyampaikan kepada Pihak SPBU PT. Amanan Insan Mulia mengucapkan Ribuan terimakasih tak terhingga, "saya dan beserta warga saya sangat mengucapkan Ribuan terimakasih tak terhingga kepada pihak SPBU PT. Amanan Insan Mulia, didalam sisi positif dan untuk Amal ibadah selaku pemilik SPBU yang telah menyalurkan Zakat Mal untuk warga. Zakat Mal yang disalurkan ini semoga menjadikan hikmah untuk warga Desa Sitorajo Kari dan Desa Bandar Alai Kari, agar hubungan silaturahmi antar Desa dan pihak SPBU selalu terjaga, Persatuan dan somoga ini menjadikan Amal Ibadah kelak nantiknya oleh Pemilik SPBU PT. Amanan Insan Mulia," Rasa Syukunya Pj. Kepala Desa Ropit dan serta warga.

Kepala Desa Bandar Alai Kari Endrayani dan beserta warganya juga mengucapkan ribuan terimakasih tak terhingga kepada pemilik SPBU PT. Amanan Insan Mulia.

"Saya dan warga saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemilik SPBU yang telah menyalurkan Zakat Mal untuk warga kami Desa Bandar Alai Kari dan Desa Sitorajo Kari, semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik dan menjadi amal ibadah untuk pihak SPBU PT. Amanan Insan Mulia," Ucapan Syukur Kepala Desa Bandar Alai Kari Endrayani.

Tidak itu saja, Tokoh masyarakat Kenegrian Kari Safriyon yang sering dipanggil Datuk Yon Pigur sangat menilai Positif sekali kehadiran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT. Amanan Insan Mulia 14.293.644 Desa Sitorajo Kari.

"Kepedulian Pihak SPBU PT. Amanan Insan Mulia pemiliknya Yudi Saputra dan Serta Karyawan sangat luar biasa, semenjak berdirinya SPBU ini dengan beroperasi banyak bantuan yang disalurkan, maupun itu bantuan dari karyawan maupun dari pemilik SPBU PT. Amanan Insan Mulia. Bantuan berupa Uang sering disalurkan untuk kegiatan pemuda seperti kegiatan Sepak Bola Kaki, Pacu Jalur dan lain sebagainya," Nilainya Positif Safriyon.

"Kehadiran SPBU PT. Amanan Insan Mulia yang sudah berpuluhan tahu berdiri dan beroperasi membuat warga tidak susah paya mencari bahan bakar minyak untuk kegiatan sehari-harinya terutama tertuju pada perekonomian masyarakat, angka pengangguran berkurang dan bantuan dari pihak perusahaan untuk kegiatan pemuda baik itu olahraga dan Agam selalu disalurkan. Itulah keuntungan jika perindustrian berdiri di Desa setempat, ini pandangan positif terhadap industri, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak SPBU PT. Amanan Insan mulia yang mau membantu Warga setempat, semoga ini bermanfaat untuk warga dan menjadi Amal Ibadah untuk Pihak SPBU," Tutupnya Safriyon selaku Tokoh Masyarakat Kenegrian Kari.(Sugianto)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Yudi Saputra Selaku Pemilik SPBU PT. Amanan Insan Mulia Desa Sitorajo Kari Salurkan Zakat Mal, Warga Menyebutkan Terimakasih Tak Terhingga.
Yudi Saputra Selaku Pemilik SPBU PT. Amanan Insan Mulia Desa Sitorajo Kari Salurkan Zakat Mal, Warga Menyebutkan Terimakasih Tak Terhingga.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-S7OYnnl-mEsUX091ox84DCHb9siUrrmW1bnaulN-XQi58Gep0-kU-kCGDnc55sp47PyHsh5bqAi2OtXGUbgAYKYE4qZWhtTknCLyKNDbVjnnyhAqnAo2HdEpwVrlbfnbtVprbWwXHiFOhgm21u2wgERPUsCo-38iSlxRWvqqSwlOzZpqBv2M6KJVf1s/s320/IMG-20240401-WA0010.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-S7OYnnl-mEsUX091ox84DCHb9siUrrmW1bnaulN-XQi58Gep0-kU-kCGDnc55sp47PyHsh5bqAi2OtXGUbgAYKYE4qZWhtTknCLyKNDbVjnnyhAqnAo2HdEpwVrlbfnbtVprbWwXHiFOhgm21u2wgERPUsCo-38iSlxRWvqqSwlOzZpqBv2M6KJVf1s/s72-c/IMG-20240401-WA0010.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/03/yudi-saputra-selaku-pemilik-spbu-pt.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/03/yudi-saputra-selaku-pemilik-spbu-pt.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy