Kumpulkan Sejumlah Stakeholder Bupati Peran Aktif..! Lanjutkan Pencarian Korban Hilang Sesuai SOP

Redynews.com, Kuantan Singingi,- Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby, langsung mengumpulkan Stakeholder terkait seperti BPBD, dan...



Redynews.com, Kuantan Singingi,- Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby, langsung mengumpulkan Stakeholder terkait seperti BPBD, dan Satpol PP serta Sejumlah Camat terkait masa perpanjangan Pencarian Korban Hanyut di Sungai Kuantan sejak 10 hari lalu. 

Didampingi Sekda, H Dedy Sambudi dan Asisten I, dr. Fardiansyah  atau akrab di sapa Dokter Ukup, di tenda darurat BPBD di Baserah Kuantan Hilir, Minggu 5/11/23.

Lanjutkan pencarian secara optimal sesuai Standar Operasional Prosedur ( SOP), dengan melibatkan semua elemen terutama TNI/ POLRI, tegas Suhardiman. 

Jika nanti belum ditemukan, dan terpaksa harus dihentikan, putuskan melalui Rapat dengan melibatkan semua komponen terkait, dan buat laporan secara rinci fan tertulis untuk di sampai kan pada Para Pihak yang berkompeten, ucap Suhardiman yang juga di dampingi Kabid Perencanaan BNBP Pusat, Syahfera, ST, MT yang juga hadir meninjau langsung Tempat Kejadian Perkara ( TKP), siang itu. 

Sementara di ketahui  sudah 10 Hari berlangsung upaya pencarian warga Inuman, Korban yang hanyut dan masih belum ditemukan. Adalah Muhammad Nazra yang diketahui salah seorang peserta MTQ menjadi korban  hilang akibat arus Sungai Kuantan, Baserah Sepuluh Hari lalu. 

H. Suhardiman mengatakan, pencarian dilanjutkan melibatkan TNI, Polri, BPBD, Pol-PP, dan Dishub. 

“ Hari ini dilakukan pencarian secara teknis, Kalaksa BPBD,Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), lakukan pencarian secara maksimal dan profesional, dan Palang Merah Indonesia (PMI) juga ikut membantu percepatan penanganan secara strategis “ ungkapnya 

Ia juga berharap, dengan upaya yang sudah di instruksikan tersebut, semoga korban segera ditemukan, Sementara pencarian beberapa hari kedepan akan dikomandoi oleh Asisten I dr. Fahdiansyah., S.Pog, kata H. Suhardiman Amby yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam Itu. 

Sementara Asisten I dr. Fahdiansyah mengatakan, dirinya siap untuk memegang kendali upaya pencarian sesuai batas waktu yang di tentukan, tegas nya di tempat yang sama. 

Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, bahkan melanjutkan pencarian menggunakan 4 speedboat milik BPBD, Dinas Sosial dan Satpol PP di dampingi Kepala Dinas Kominfo, Hendra Roza, Kasatpol PP, Santi serta Camat Kuantan Hilir, Edison Tuindra dengan menyusuri sungai hingga berakhir Minggu patang di Inuman. 

Dari hasil penyisiran itu, masih belum. Di temukan tanda tanda yang berarti, pungkas Suhardiman setibanya di dermaga kecamatan Inuman.(Sugianto)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Kumpulkan Sejumlah Stakeholder Bupati Peran Aktif..! Lanjutkan Pencarian Korban Hilang Sesuai SOP
Kumpulkan Sejumlah Stakeholder Bupati Peran Aktif..! Lanjutkan Pencarian Korban Hilang Sesuai SOP
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiktpQ1f7PcG0AdRlfhr81nuS-0ht5s0ustAbFYyTyA3dPgi9VIh0E_7qlfRvc5LfBUUDrdS52H7xoMcwvnhckV5ClmkP4ZvOnxzzvAII9Eel1TbSPzFprkPOOhtqVNFoTg8FWW9SGIlYdQ1-BmyWrBripfOPwbvIWmPU-HIVwO7BkrwbWSX5uvUtnB9eM/w640-h426/IMG-20231105-WA0048.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiktpQ1f7PcG0AdRlfhr81nuS-0ht5s0ustAbFYyTyA3dPgi9VIh0E_7qlfRvc5LfBUUDrdS52H7xoMcwvnhckV5ClmkP4ZvOnxzzvAII9Eel1TbSPzFprkPOOhtqVNFoTg8FWW9SGIlYdQ1-BmyWrBripfOPwbvIWmPU-HIVwO7BkrwbWSX5uvUtnB9eM/s72-w640-c-h426/IMG-20231105-WA0048.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/11/kumpulkan-sejumlah-stakeholder-bupati.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/11/kumpulkan-sejumlah-stakeholder-bupati.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy