Tumpal Hutabarat Adakan Reses Masa Persidangan Ke III Tahun 2023 Di Kelurahan Kandis Kota

Kandis, Siak -Redynews.com Anggota DPRD Provinsi Riau, Dapil Siak - Pelalawan, Tumpal Hutabarat Adakan Reses September - Desember Ke III tah...



Kandis, Siak -Redynews.com

Anggota DPRD Provinsi Riau, Dapil Siak - Pelalawan, Tumpal Hutabarat Adakan Reses September - Desember Ke III tahun 2023, pada Senin, 06 November 2023 yang diadakan di pasar Minggu Km 80, Kel.Kandis Kota, Kec.Kandis Kab.Siak, Riau.

Dalam Acara silahturahmi dan Reses tersebut dimulai dengan diiringi Lagu Indonesia Raya, serta dihadiri oleh Artis Batak, Lae Malpinas, Tokoh  Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat kelurahan Kandis kota berkisar Kuran Lebih 500 an orang. Reses tersebut diadakan di kecamatan kandis, tepat nya di Kampung Desa Godang dan kelihatan Kandis kota.

'Pada sambutannya, Tumpal Hutabarat SE, memberi arahan dan nasehat terhadap masyakat pendukung nya agar tetap menjaga lingkungan sekitar kita termasuk tidak sembarangan membuang sampah dengan sembarangan, Seba itu akan mengganggu kesehatan kita, "ucapnya.

"Dan saya menghimbau kepada kita semua, bahwa Reses ini adalah untuk menerima keluhan masyarakat serta menampung seluruh aspirasi, "tuturnya kembali.

"Lanjut Tumpal Hutabarat SE, kami juga akan membantu memberikan bagi anak yang tidak mampu khusus nya bagi anak sekolah, kami akan bantu uang sekolah dengan gratis, bahkan kalau ada juga yang ingin sekolah kedokteran bagi anak yang berprestasi karna orang tuanya kurang mampu menyekolahkan anak nya saya juga akan bantu, demi mencerdaskan anak bangsa khususnya, " terangnya.

"Berbahagialah jadi Orang Batak tinggal di Riau Negri Lancang Kuning".

Lanjut Keluhan Masyarakat menyampaika Aspirasi nya, dengan masalah Tiang Listrik, sering Kebakaran Rumah dikarenakan arus pendek.

"Mengenai Transportasi anak sekolah, karena banyak sekali siswa ugal ugalan pergi kesekolah agar kami memohon diadakan transportasi khusus antar jemput tersebut," keluhnya.

"Lanjut masyarakat, Kami butuh Rambu Lalu Lintas di depan sekolah yang ada dipinggir jalan lintas pak," Keluh Warga.

"Lanjut Tumpal Hutabarat SE, tentang keluhan Masalah Tiang Listrik, Bus Sekolah, Rambu Rambu Lalu Lintas, nanti akan kita sampaikan dirapat DPRD Provinsi Riau, serta guru honor juga akan kita bantu agar di P3K kan, semua ini akan kita bawa dan rapat kan aspirasi agar terlaksana,"tutupnya.

Dalam acara tersebut, dibawakan artis Batak "Lae Malpinas" untuk menghibur masyarakat dengan meriah dan gembira, serta memberikan Bingkisan kepada masyarakat.


(H.F.Bronson Purba)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Tumpal Hutabarat Adakan Reses Masa Persidangan Ke III Tahun 2023 Di Kelurahan Kandis Kota
Tumpal Hutabarat Adakan Reses Masa Persidangan Ke III Tahun 2023 Di Kelurahan Kandis Kota
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNR_N1OmdGV-XgWJLXfs83VxOi-nK4hs1v-yyILhY4RAeaURwwDWX0vgScHma3MoweJD2sjXYGETJBdLthzZKUnxVsrYQ00s_5-7r9cbjEQX9Jdeagxg7ifrEcMeujit138jiJYpiL5tmrHfcWR_Nc3TnDW6enVhUj3SW3oW32rHWZoVOssDTLMrEK9vc/w640-h480/IMG-20231106-WA0117.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNR_N1OmdGV-XgWJLXfs83VxOi-nK4hs1v-yyILhY4RAeaURwwDWX0vgScHma3MoweJD2sjXYGETJBdLthzZKUnxVsrYQ00s_5-7r9cbjEQX9Jdeagxg7ifrEcMeujit138jiJYpiL5tmrHfcWR_Nc3TnDW6enVhUj3SW3oW32rHWZoVOssDTLMrEK9vc/s72-w640-c-h480/IMG-20231106-WA0117.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2023/11/tumpal-hutabarat-adakan-reses-masa.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2023/11/tumpal-hutabarat-adakan-reses-masa.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy