Aneh! Di instruksikan bupati Afrizal sintong ,SIP,Msi tapi ini di realisasikan diskominpotik.

Rohil - Redynews.com penjelasan bupati rohil Aprizal sinton,SIP,M,si berbeda dengan penjelasan dari diskomindotik terkait dengan pembayaran ...



Rohil - Redynews.com

penjelasan bupati rohil Aprizal sinton,SIP,M,si berbeda dengan penjelasan dari diskomindotik terkait dengan pembayaran kerja sama media tahun 2024,terkait dengan pembayaran.M.ritonga menjelaskan mengutip dari pemberitaan GORIAU com,25/4/2024,menerbitkan berita Bupati rohil menerangkan 

"Dimana,sejak awal hingga 6 April 2024 Bupati Rohil telah meminta agar sebelum lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah kemaren semua hak-hak terhadap kewajiban Pemkab Rohil untuk  dibayarkan sesuai mekanismenya.

Mulai dari gaji ASN, tenaga honorer, gaji  Anggota DPRD serta kewajiban pembayaran kegiatan dan media yang sudah dilaksanakan agar  dibayarkan.

Tujuanya,agar  menyambut Hari Raya Idul Fitri semuanya merasa gembira setelah sebulan menjalankan ibadah puasa dan dapat membayarkan zakat fitrah sesuai tuntutan Agama.

" Kami sudah perintahkan membayar nya,UANG ITU ADA ,malah malam selesai takbir ada yang lansung menyampaikan mereka belum dibayarkan, " Ucap Bupati Rohil ini.

Terpisah,Sekdakab Rohil,Fauzi Efrizal,Rabu (25/4/2024)sebelum lebaran itu sudah klir komitmen bupati, "tegas nya kepada GORIU com. 

Anehnya dari berbagai sumber ada yang menyebutkan ada " Sunat " alias pemotongan untuk atasan namun hal tersebut tidak benar.

" Capek mengingatkan, tapi yang dibuat masih tak sesuai juga,masih ada juga yang belum dibayarkan, " Ucapnya. (Yan Faisal)

Gonjang ganjing isu publik mulai terkesan menebar kebohongan di pemkab Rokan hilir . Dengan konfirmasi terpisah, M. Ritonga  26/4/2024,kepada salah satu pejabat yang berperan penting di diskominfotik rohil menjelaskan bahwa pembayaran yang di janjikan oleh PPTK tidak bisa di bayarkan masih menunggu periode berikut nya karena gak ada uang dan juga bukan cuman media bapak saja yang belum di bayarkan masih ada seratus lebih lagi nanti kalau ada pencairan baru kami info ambil uang nya "tegas nya. 

menurut Ritonga selaku kontrol sosial pemkap rohil tidak sedang baik baik saja dalam menyajikan informasi publik." Tegas nya. 

Lanjut M. Ritonga alias tongku soaduon Ritonga, terkait dengan peran serta masyarakat dalam pengawasan telah di amanat kan dalam UU,No 32 tahun 2008 tentang Ombudsman RI. 

Undang undang ini, mengamanatkan Ombudsman repoeblik Indonesia (ORI) untuk melakukan kontrol terhadap penyelenggara publik. ORI juga memberikan perlindungan hukum bagi masyarakat dari penyalahgunaan wewenang dalam penyelenggara pelayanan publik, "tegas nya. 

Bahkan di pertegas dalam UU no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik, UU ini memberikan kepastian hukum dalam hubungan anatara masyarakat dan penyelenggara pelayanan publik. 

"Partisipasi masyarakat menjadi isu strategis untuk mewujudkan pelayanan yang transparan, terbuka akuntabel, dan berkeadilan. " Tambah nya.

Dalam pesan penting yang di sampaikan oleh  yang di juluki terpopuler di dunia,ir jokowidodo yang kerap terdengar di media sosial agar masyarakat ikut serta mengawasi setiap anggaran yang di kucurkan ke pemerintah daerah,"tegas nya.

Buat kepada bidang hukum diskominfotiks pusat dan yang berwenang agar ikut serta memonitoring persoalan terkait dengan pembayaran kerja sama media terhadap insan pers di Rokan hilir, seraya menutup pesan pers rilis nya. (TIM)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Aneh! Di instruksikan bupati Afrizal sintong ,SIP,Msi tapi ini di realisasikan diskominpotik.
Aneh! Di instruksikan bupati Afrizal sintong ,SIP,Msi tapi ini di realisasikan diskominpotik.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi09MZAgj0WHM4nc_Da-sesXbRUY_gDDpZo9hqSKnSZEPq3DfZ5JWs8QmhTEHV20cU8F6nvgkkiVBfuNdW1_XOqK4D4cyn94_0RWV9KnJKkmzhbrPPt_JwoKhEHjIK1Py92zxjZs-zgaWXXy8vKMDZD6scTDToT4g1yNcX-0OLfyvgRkfUquQD8MC7lMZg/w640-h540/IMG-20240427-WA0027.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi09MZAgj0WHM4nc_Da-sesXbRUY_gDDpZo9hqSKnSZEPq3DfZ5JWs8QmhTEHV20cU8F6nvgkkiVBfuNdW1_XOqK4D4cyn94_0RWV9KnJKkmzhbrPPt_JwoKhEHjIK1Py92zxjZs-zgaWXXy8vKMDZD6scTDToT4g1yNcX-0OLfyvgRkfUquQD8MC7lMZg/s72-w640-c-h540/IMG-20240427-WA0027.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/04/aneh-di-instruksikan-bupati-afrizal.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/04/aneh-di-instruksikan-bupati-afrizal.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy