Kapolres Binjai Berhasil Mengamankan 74 Orang Dalam Merazia Diskotik Ilegal BlueStar.

Redynews.com, Binjai - Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK, memimpin langsung razia tempat hiburan malam BlueStar, Jalan Binjai...



Redynews.com, Binjai - Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK, memimpin langsung razia tempat hiburan malam BlueStar, Jalan Binjai, Emplas, Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, masih termasuk wilkum Polres Binjai, yang diduga kuat milik SP, yang masih buka di Bulan Ramadhan, Selasa (2/4/2024) dini hari.

Dalam razia yang dilakukan, Kapolres Binjai berhasil mengamankan 74 orang, wanita 27 orang, pria 47 orang, berikut barang bukti diduga pil ekstasi, dan satu buah senpi, demi pengembangan penyelidikan. Kapolres mengamankan para TSK, berikut barang bukti ke Mako Polres Binjai.  

Masyarakat Minta Polres Binjai lebih Serius Berantas Narkoba, Kapolres mengharapkan peran serta masyarakat terus terjalin dalam hal melaporkan di daerahnya masing-masing. Pasca penggerebekan yang dilakukan Polres Binjai di salah satu tempat hiburan malam BlueStar mendapat apresiasi dari masyarakat dan awak media.

Masyarakat Kecamatan Sei Bingai berharap tempat hiburan malam yang diduga sering dijadikan transaksi dan memakai narkoba, sesuai atensi Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi harus diberantas.

Perbatasan, di kecamatan Sei Bingai, Langkat, Deli Serdang dan beberapa kecamatan lain juga harus dilakukan penindakan secara tegas, agar mimpi masyarakat Binjai bisa terbebas dari peredaran gelap narkoba untuk menyelamatkan generasi muda bisa terwujud.

Peredearan gelap narkoba yang terjadi di wilayah perbatasan Binjai – Langkat  itu, keberadaanya sudah sangat meresahkan masyarakat. Selain itu, di dua lokasi ini diduga sering melakukan acara dan menggunakan narkoba jenis ekstasi dan sabu.

Keterangan ini dikatakan masyarakat Sei Bingai, R kepada Buanapagi.com, Selasa (2/4) di Binjai. Dikatakanya, tindakan yang dilakukan Polres Binjai saat ini sungguh luar biasa, pihaknya mewakili masyarakat sangat berterimakasih dan masyarakat mengapresiasi Polres Binjai dan jajarannya.

Tindakan yang dilakukan Polres Binjai, ke depan diharapkan bisa menjadikan daerah itu terbebas dari narkoba. “Terutama bagi para generasi muda yang ada di daerah kami. Dengan menindaklanjuti laporan kami selaku masyarakat di Kecamatan Sei Bingai, pihak Polres langsung melakukan penindakan, kami akan terus memberikan informasi kembali,” kata warga Kota Binjai tersebut.

Ujar Kapolres Binjai kepada awak media Buanapagi.com mengaku, “peran serta masyarakat dalam hal melaporkan segala yang berbau narkoba di wilayah masing-masing merupakan sinergitas bagi kami dan jalan agar kami bisa terus melakukan pemberantasan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Binjai”.

“Perihal diduga masih ada hiburan yang belum kami lakukan penindakan, kami harapkan agar masyarakat segera melaporkan bila lokasi yang dimaksud itu, masih melakukan kegiatan yang berbau narkoba. Tidak hanya di Kecamatan Sei Bingai saja. Dengan begitu kami tetap komitmen dan berharap kepada semua masyarakat Kota Binjai, mau bekerja sama dalam hal memberikan informasi kepada kami,” tambahnya.

“Masalah menjaga kerahasiaan yang memberi informasi, akan tetap kami jaga dan itu diatur dalam undang-undang. Dengan begitu, masyarakat tidak perlu takut untuk melaporkan ke Polisi. Mari kita bersama sama untuk memerangi peredaran gelap narkoba di Bumi yang kita cintai ini,” tegas Kapolres. (Lala)

COMMENTS


Arsip Blog

Nama

KAMPAR,7,
ltr
item
redynews: Kapolres Binjai Berhasil Mengamankan 74 Orang Dalam Merazia Diskotik Ilegal BlueStar.
Kapolres Binjai Berhasil Mengamankan 74 Orang Dalam Merazia Diskotik Ilegal BlueStar.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtkgL8-A3kNeiGtZNiJN5EqDgH6ahJT5X8LA2MKO3uTFQEIPfJssdewSFC97Sd9J9WfX0WlDRNziDFH0OFMITcNXUpfXQWNxxKHXBk6Q3GmXkJxvcQjA3oqYH6EAAZHTlyZ587iE1pzd5twVNFlJ9eC7LF2rSF7dAmcsjDphyeGnJvDk3Pxyve2AW75Bs/w640-h480/IMG-20240402-WA0030.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtkgL8-A3kNeiGtZNiJN5EqDgH6ahJT5X8LA2MKO3uTFQEIPfJssdewSFC97Sd9J9WfX0WlDRNziDFH0OFMITcNXUpfXQWNxxKHXBk6Q3GmXkJxvcQjA3oqYH6EAAZHTlyZ587iE1pzd5twVNFlJ9eC7LF2rSF7dAmcsjDphyeGnJvDk3Pxyve2AW75Bs/s72-w640-c-h480/IMG-20240402-WA0030.jpg
redynews
https://www.redynews.com/2024/04/kapolres-binjai-berhasil-mengamankan-74.html
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/
https://www.redynews.com/2024/04/kapolres-binjai-berhasil-mengamankan-74.html
true
5640723038637754775
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy